Renungan dari seorang teman

pagi ini,,ridho, temen gw masukin sdikit kata2 di milis yang buat gw bagus banget,,passssss bangettttt buat mompa semangat pagi ini,,

ini gw ksi kutipan dr kata2nya ridho :

Tak ada manusia yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali sgala yg telah terjadi
Kita pasti pernah dapatkan cobaan yg berat
Seakan hidup ini tak ada arti nya lagi

Syukuri apa yg ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yg terbaik

Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasa Nya
Bagi hamba nya yg sabar
Dan tak kenal putus asa

Jangan Menyerah, Jangan Menyerah, Jangan Menyerah……

pass banget sm status ym gw skr: “jangan menyerah,,jangan menyerah,,jangan menyerah =)

makasi ridho =)

makasi juga buat heru yang uda nambahin :

Dan bahwasanya smw rencanaNYA adalah sempurna..

Waullahualam bishawab

=)

Advertisements

Janji seorang teman

Janji,,kepercayaan,,kekecewaan,,

Hari itu, tiga hal itu muter2 terus di kepala gw,,

Kenapa, seseorang dengan mudahnya mengatakan sebuah janji,,apakah karena akan mudah juga untuk membatalkan nya?

Kenapa  harga sebuah kepercayaan itu mahal,,apakah karena ketika kepercayaan itu hilang, akan sulit untuk mengembalikannya?

Kenapa kekecewaan bisa terus melekat dan berdampak banyak hal,,apakah karena ketika kita kecewa, proses penyembuhannya sangat lama? Continue reading

Secondhand Serenade – Stay Close Dont Go

Seorang temen ngasi lagu ini kemarenan,,

kata dia, lagu ini bagus,,

ayo kita dengerin bareng2 :

 

I’m staring at the glass in front of me
is it half empty of our wins or have i ruined all you’ve given me?
I know i’ve been selfish
i know i’ve been foolish
but look through that
and you will see
i’ll do better, i know
baby, i can do better
Continue reading

wedang ronde =)

Ummm wedang ronde 😀

Sore td gw sama temen gw ngewedang di salah satu tempat adem buat ngobrol,,sambil cerita2 bbrp hal yang terjadi sm temen gw bbrp hari yang lalu,,

Temen gw itu bikin gw DUA kali ampir tersedak moci,,(**tau arti tersedak kan?sama lah ky keselek =P**)

wedang jahe

Tersedak yang pertama,,akibat tiba2 dia nanyain sesuatu yang ngga umum ditanyain orang2,,yang menyangkut pengalaman percintaan

Tersedak yang kedua,,akibat dia tiba2 juga membuat pernyataan polos dengan muka watados mode: on Continue reading

temen rumah

Gw punya 2 temen rumah,,gw sebut mereka temen rumah gw karena kita dipersatukan oleh posisi rumah,,klo dibayangin rumah kita berjejer,,itu bayangan yang salah banget,,karena bukan itu kenyataannya hehe

Rumah kita masing2 ada di perumahan yang beda2,,ngga bisa dibilang deket banget juga c,,

rumah gw adalah rumah paling strategis 😀 soalnya ada di tengah2,,jadinya dsinilah kita suka berkumpul,,

Asal mula perkumpulan ini adalah karena kita bertiga adalah pemuda n pemudi harapan bangsa yang rajin bukan kepalang,, 😀

kita rajin belajar bersama,,dimana belajar nya diawal doank,,sisanya bersama2 menyampah,,

untuk konsumsi diserahkan pada nyokap gw,,lg juga mereka berdua ngga rewel klo soal makanan,,nasi ok,,kue ok,,mie ok,,bahkan biskuit bayi pun ok,,pokonya apa aja yang kebeneran ada di rumah bisa dimakan ama mereka,,

karena

ing ngarso sung tulodo ing madya mangun karso dan tepo seliro

yang artinya bisa karena biasa 😀 ,,jdnya nyokap gw ngerasa deket secara sepihak sama mereka bedua (**maksudnya ini ke nyokap gw yg pd sendiri :D**),,nyokap gw bilang sm mereka uda ky ke anak ndiri,,

bareng mereka, gw bener2 jd gw,,walo mereka suka ngeledekin gw abis2an,,ngata2in,,ngejailin,,tp semuanya masih dalam kewajaran ko,,

sm mereka juga gw bisa cuek abis2an,,bangun tidur blon gosok gigi,,blon cuci muka,,langsung ngerumpi,,maapin gw aga jorok :D,,abisan gimana lagi masi pagi buta waktu itu 😛 (**pagi buta waktu gw loh yaa,,yang artinya jem 7-8 an**)

gw ngerasa ga ada bedany m mereka,,mksdny g pernah ada perbedaan krn gw cewe,,kecuali salah satu dr mereka yang keukeuh banget ngga ngebolehin gw duduk ngangkang di motor klo gw lg make rok,,padahal sebenernya gw bisa ko madep depan klo lg make rok,,gw kn ude ahli 😛 tp madep pinggir juga kdg2 asik juga,,pemandangan jd beda ketimbang klo madep depan,,

embat2an makanan,,colong-menyolong minuman,,itu bukan hal yang aneh lagi,,

maybe this is the beauty of friendship 😀 (**cieee cieee**)

apapun yang pernah terjadi,,yang bakalan terjadi,,yang sedang terjadi,,two of them will always be my bestfriends,,gw harep c begitu hehehe

lagipula,,mungkin,,this is the best thing that could happened among us,, 😛 (**cieeee**)

Satu persatu mereka menikah ^^

Gw kuliah di satu jurusan dimana jumlah cewenya di angkatan gw Cuma 9 orang,, dan sekarang satu persatu dari mereka mule menikah,,apa emang umur sgini ude waktunya nikah ya,,tampak semua orang lg kepengen nikah,,padahal gw c masi berasa 17 taun kekkekkek,,

Jadi beginilah keadaan ke 9 cewe2 itu saat ini,,

Cewe k1,,

Ude nikah dari setaun yang lalu,,

Cewe k2,,

Baru nikah hr sabtu kemaren (**padahal umurnya dibawah gw loh,,klo gw umurnya 17 berarti dia kekkkekkekk**)

Cewe k3,,

Lagi sibuk nyiapin nikahannya,,dan bakalan nikah 3 bulan lagi,,(**semoga smuanya lancarrr yaaa**)

Cewe k4,,

Baru ajaa bertunangan,,dan ga heran klo bentar lagi ada undangan kekkekkekk,,

Cewe k5,,

Lagi ngerayain 3 taunan dan berniat untuk minta dinikahin kekkekkekk,,

Cewe k6,,

Ude kepengen nikah dari jaman kapan,,tapi mau nerusin kuliah dulu,,dia br mu masuk kuliah september ini,,

Cewe k7,,

Ude pacaran 5 taun,,tapi kaga mau nikah skrg2 soalny ga mau nikah terus dianggurin soalnya cowonya pagi kerja,malem kuliah,,(**tapi menurut hemat gw,,dia pasti bentaran lg juga bakal nyusul nikah**)

Cewe k8,,

Gw ada wangsit kyny dia bakalan kuliah s3 n jd dosen n nikah ama temen gerejanya,,

Cewe k9,,

Cewe cantik, manis, lucu, berotak encer,baik hati dan tidak sombong yang lagi kepengen lulus cepet2 kuliahnya terus kerja,,