Madagascar 3: Europe’s Most Wanted

Madagascar 3

serrruuuuu,, hihihi

ceritanya tetep tentang Alex, Marty, Gloria, Melman,, disini mereka menclok di belahan dunia yang bukan rumahnya dan kepengen pulang ke zoo nya di New York,,

mereka coba segala cara termasuk menyempil ke kereta sirkus,,

kereta sirkus ini laaahh yang bikin seruuu,, performancenya full of color and light, ahh andai aja di dunia nyata ada beneran sirkus kayak gitu, mau deh antri beli tiketnya 😛

terus si kimil-kimil kecilnya juga lucu-lucu konyol,, bagus deh buat seger2in pikiran, menghibur!

rating di imdb

rating di rottentomatoes

wikipedia

Advertisements

Paranorman

elSH8x6hbelTtkz939GIgMwXT5ifilm animasi ini gambarnya bagus sih ya, ceritanya keseluruhannya ya lumayan.. tapi (ada tapinya) durasi film ini terlalu panjang, scene demi scene yang seharusnya mendukung menuju klimaks nya kurang dapet jadi aga sedikit bosan ditengah-tengah, padahal cerita nya oke.. jadi klo menurut saya sih, film ini lebih bagus lagi klo lebih pendek mungkin ya, ga terlalu banyak adegan ga penting yang malah bikin bosan..

tapi namanya animasi, sejelek-jeleknya animasi tetep ga jelek-jelek amat 😛

ada satu bagian perbincangan antara norman dan si witch yang saya suka,,

W: But what about the people who hurt you? Don’t you ever want to make them suffer? N: Well, yeah, but what good would that do? You think just because there’s bad people out there,that there’s nogood ones either? I thought the same thing for a while,but there’s always someone out there for you, somewhere.

Brave

imagesFilm animasi, yeaayyy!! walo umur saya udah oke berat, tapi saya suka sekali dengan film animasi.. kenapa? ga ada yang ngelarang kan? 😛

film Brave ini ceritanya simple sebenernya, tapi menarik.. bagus untuk anak-anak juga, soalnya ada unsur seru berpetualang tapi ada unsur mendidiknya, bukan cuma cerita-cerita ga jelas asal lucu-lucu..

klo buat saya, inti dari cerita film ini adalah… love your parents for the way they are..

🙂

imdb rating

rottentomatoes rating

Missing Lynx (El Lince Perdido)

Ini film animasi tentang Lynx, terus smacem bunglon, mole, elang biru, sama kambing gunung,,

jd ceritanya mereka itu ketemu di tempat penangkaran,,sistem tempat ini adalah mengecek keadaan binatang di alam bebas,,jd klo ada yang sakit, baru di bawa ke tempat penangkaran, klo uda sehat mereka bakalan di bebasin lagi, tapi mereka dikasi alat pemantau, jd beberapa lama akan dipantau terus gitu,,

nah si Felix itu adalah lynx cowo,,dia terlahir dalam nasib yang selalu buruk, jd Continue reading

Ice Age : Dawn of the Dinosaurs (Ice)

ice age 3 Ice Age : Dawn of the Dinosaurs (Ice),,LUCUUUUUUU ^^

film ini kocak banget,,yang bikin ngakak adalah si tupai yang selalu ada di seri Ice Age dan masih    ngejer2 kenari secara berlebihan hhueehueu,,slaen si tupai,yang laen juga bikin film ini tambah lucu,  sid yang dodoh, manny yang too protective,,eddie n crash yang bodoh juga tapi blom ngalahin sid si raja bodoh,,buck si gila,,kyny cuma ellie yang hamil sama diego aja yang paling cool,,

cerita nya sbnernya biasa,,tapiiii smua tokoh2 nya plus kelakuannya yang aneh2 bikin ni film lucu berat,,bagus banget buat hiburan,,

dimana lagi kita bisa liat kenari patah hati,,anak2 dinosaurus yang lucu2,,sama mamadzila yang dianggap sebage ibu ndiri sama sid nan bodoh,,recommended banget d,,