red SENATOR

kemarennn gw benerin sepedaaa jaman sd gw loohh,,ini diaaa dengan bangga gw persembahkan,,

jreng jreng jreng

red SENATOR!! Continue reading

Advertisements

Hujan meteor leonid

aloha aloha,,uda lama ya ga diisi,,maklum si penulis lagi sibuk nyari kerja,,doakan cepat dapet kerja yaaaa,,amin22 (**curi2 minta doa hihihi**)

oiya,,katanya hari ini tepatnya ntar dini hari (tgl 18 nov) bakal ada ujan meteor gitu di langit,,liat yuukkk,,

gosipnya sih antara jam 3- 4 an,, ato pokonya abis tengah malem sampe fajar lah,,klo ga mendung langitnya bakalan kliatan **mari berdoa biar ga mendung,,dan mari berdoa biar bisa bangun jam segitu hehehe**

katanya bakal ada 200-300 meteor per jam di langit asia (nampak oke bukan)

jadi apakah itu meteor leonid,,

Hujan meteor Leonid berasal dari serpihan-serpihan komet Tempel-Tuttle yang mengorbit Matahari setiap 33 tahun. Saat pecahan-pecahannya yang berukuran dari sebesar butir pasir melintas atmosfer Bumi, ia akan terbakar dan terlihat sebagai meteor (sumber: National Geographic).

karena arah gerak serpihan-serpihan itu berlawanan dengan gerakan Bumi, kecepatan meteor yang melesat bisa mencapai 72 kilometer per jam dan kadang-kadang membentuk jalur cahaya yang panjang dengan rona cahaya putih, biru, atau hijau (sumber: Kompas).

liatnya ga perlu pake apa2 ko,,pake mata telanjang aja katanya,,soalnya cukup banyak juga meteornya,,sambil tiduran ngadep ke langit lebih ok,,begimana tertarik? sampe ketemu dini hari nanti 😀

I am Unique and Inspired =)

You Are Unique and Inspired

You are truly an original person. You have amazing ideas, and the power to carry them out.
Success comes rather easily for you… especially in business and academia.
Some people find you to be selfish and a bit overbearing. You’re a strong person.

You are usually the best at everything … you strive for perfection.
You are confident, authoritative, and aggressive.
You have the classic “Type A” personality. Continue reading

Bandung Indah Water Park

mau berenang?

mungkin postingan ini bisa membantu org2 yang berdomisili di bandung umumnya dan di jalan kopo khususnya hueheuheu,,

tersebutlah sebuah kolam renang yaitu

Bandung Indah Water Park

yang terletak di jalan kopo, deket Lanud Sulaiman, depan komplek Magahayu Kencana

karena ini masuk daerah Lanud, jadi untuk AURI dapet diskon

tiket Continue reading

Salon dadakan

kemarenan tiba2 dapur rumah gw berubah jadi salon dadakan spesialis potong poni

salon dadakan

ini 4 pelanggan yang tertangkap oleh kamera (aslinya ada 5 pelanggan, tapi yang satu gak kepoto)

penasarann kann siapa juru potongnya,,

diatas cuma keliatan tangannya doank kan yaa,,

juru potongnya adalaaaaahh

Continue reading

teks ABG

h4l0 5emu4,,jump4  l461 s4m4 5t0r1t13,,heh3h3,,po5t1ng4n k4li ini 4dal4h t3nt4n6 t3k5 4B6,,pad4 p3rn4h t4u kan 4p4 1tu t3k5 4B6,,1tu l0hh y4n6 5uka d1p4ke 4B62 j4man 53k4r4n6 bu4t 5m5 an 4t0 3m41l24n 4t0 fac3b00k4n,,

biar ga ketinggaLAn jAMAn, bEGimAna klO kiTa bErlaTih membacA TuLisan bginian ato muNgkiN MAu lebiH dalaM LaGi, yAitu MeNulis deNgaN MetodE Ini?hEhehe,,

bEl0m mUlE STR355 k4n b4C4ny4?? Heh3,, 64Mp4n6 K0 nUl15 k4y4 61n14N Nih 6w UD4 4hLi,,b3rk4t p4nduan DaR1 535e0R4n6 h3h3

artinya :

halo semua,,jumpa lagi sama storitie,,hehehe,,postingan kali ini adalah tentang teks ABG,,pada pernah tau kan apa itu teks ABG,,itu lohh yang suka dipake ABG2 jaman sekarang buat sms an ato email2an ato facebookan,,

biar ga ketinggalan jaman, begimana klo kita berlatih membaca tulisan bginian ato mungkin mau lebih dalam lagi, yaitu menulis dengan metode ini?hehehe,,

belom mule stress kan bacanya?? hehe,, gampang ko nulis kaya ginian nih gw uda ahli,,berkat panduan dari seseorang hehe

heuheuehu gimana? Keren kan gw 😀 hahaha,,tenang2,,ngga usa berebut pengen di privat,,karena gw baek hati dan dalam rangka mengamalkan ilmu,,maka kalian smua akan diberi ilmu nya secara CUMA CUMA huheuheu,,

ini dia ilmu nya :

http://www.hericz.net/blog/ABG_Text.html

[selamat mencoba 🙂 tapi saran gw, ngga usa sering2 make deh,,ksian yang baca nya hehe,,lagipula bukankah kita harus menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar, jd buat nulis harus pake EYD (baca ejaan yang disempurnakan) :D]

Bulan lahirnya cowo

Mau tau begimana tipe cowo? Ini ada perkiraan tipe karakter cowo berdasarkan bulan lahirnya,,percaya gak percaya,,coba aja sama in ipe dibawah ini sama objeknya langsung 😀

JANUARI
Karakter menonjol dari lelaki yang lahir di bulan ini adalah dia mudah sekali jatuh cinta, tapi segampang itu juga dia melupakan cintanya jika dikhianati. Sebenarnya dia termasuk romantis, sayang dia selalu kesulitan mengungkapkan perasaannya. Maklum, mereka umumnya pemalu. ]a juga mudah cemburu. ‘Penyakit’ yang kerap membubarkan hubungan percintaannya. Continue reading