Mengenalkan Snappy pada anak cantik

ini lagu anak kesukaan saya sejak masi kuliah,, dan berhubung udah ada baby sekarang, jadi lagu ini semakin sering berkumandang 😀 kan judulnya mengenalkan Snappy sejak dini 😛

ini liriknya, kali-kali aja pada mau nyanyi :

Ich bin Schnappi, das kleine Krokodil
Komm aus Ägypten,das liegt direkt am Nil
Zuerst lag ich in einem Ei
dann schni-,schna-,schnappte ich mich frei

Schni Schna Schnappi
Schnappi Schnappi Schnapp
Schni Schna Schnappi
Schnappi Schnappi Schnapp Continue reading

Pecel Lele Asih

suka pecel lele gaaaa?? waktu itu Mama Jakarta ngajak saya makan disini,konon katanta pecel lelenya enyaaaakkk,,

karena tujuan utama makan pecel lele, jadi saya pesen pecel lele lah yaa. Selain jualan pecel lele, tempat ini juga jual ayam goreng, soto ayam, tahu-tempe, dll.

tempat makan ini bukan restaurant oke yang ber AC, tp cuma warung tenda di pinggir jalan. Walau cuma tenda di pinggir jalan, tapi pembelinya sangatttt ramaaaaaiiiii, apalagi klo menjelang jam makan siang. kata penjualnya sih biasanya tutup sekitar jam 4 sore, tapi klo semua makanan udah sold out yaaa tutup lebih cepat.

nah, akhirnya makanan pun dataaang…

ini diaa,, nasi dengan yaburan bawang goreng,, pecel lele dengan sambalnya,, tempe-tahu goreng,, dan soto ayam

ini diaa,, nasi dengan yaburan bawang goreng,, pecel lele dengan sambalnya,, tempe-tahu goreng,, dan soto ayam

Continue reading

Jurong Bird Park (part 1)

ini adalah salah satu tempat wisata berbau-bau binatang di singapore, namanya Jurong Bird Park

gimana cara kesana? gampaaaang,, pertama naik dulu MRT sampai statiun MRT Boon Lay, lalu di Boon Lay cari bus interchange nya (pool bus), cari gate bus berth B8

beginilah penampakan gate nya,, yang berbaju hijau itu adalah suami yang sedang mengantri menunggu dibolehin naik bus 21,, diatasnya keliatan kan tulisan B8 nya dihias2 gambar burung-burung (berarti iita mengantri di tempat yang benar :P)

beginilah penampakan gate nya,, yang berbaju hijau itu adalah suami yang sedang mengantri menunggu dibolehin naik bus 21,, diatasnya keliatan kan tulisan B8 nya dihias2 gambar burung-burung (berarti iita mengantri di tempat yang benar :P)

Continue reading

9GAG

mihihihi 9GAG,, siapa yang gak tau tempat nongkrong di dunia maya yang berdampak pada penghabisan waktu yang sangat signifikan kkekkekkek

untungnya si aplikasi 9GAG di ipod saya tercinta mengalami sedikit masalah (jadi itu mestinya udah saya update dengan 9GAG versi terbaru, tapi kemalasan mengalahkan segalanya, karena saya bukan cuma hrs mengupdate si aplikasi tapi juga OSnya,ishh pe-er banget kan). nah jadi masalahnya adalah ga bisa buka lama-lama, kalo udah buka berapaaaa banyaak gitu terus si aplikasi nge close sendiri, hebat kan otomatis! nyahah. kehebatan aplikasi inilah yang membuat saya tidak terlalu lama membuang2 waktu ngeliatin gambar2 bodoh 😛

oke kembali ke 9GAG, saya suka nyimpenin itu gambar2 yang lucu2, tp entah ini coincidence atau fate (berlebihan) gambar2 yang saya save itu kok ya tentang kucing semua,, tapi sumpah beneran deh itu lucu semuaa (apa karena saya doyan kucing jadi gambar itu terasa 150% lebih lucu dari kadar kelucuan aslinya?) ni yaa saya kasi liat beberapa gambar yang saya save Continue reading

Bebek Kaleyo

Selamat makaaaan,, saya dibeliin makan siang bebek kaleyo yg di tebet sama icaaa *horaayy*

ini dia si bebek kaleyo,, mengapa bebek kaleyo? Hemmm rasanyaa enak,, enak banget2 sampe bertetesan aer liur sih ngga yaa hehe,, tapi bebek nya empuk dan ngga amis,,

Ada macem2 bebek disini,, ada bebek rica, ada bebek goreng, ada bebek bakar, bebek cabe ijo, sama ayam kampung,,

Saya baru nyoba bebek gorengnya siih,,hehe

Dimanakah si bebek-bebek ini bisa ditemukan?
Kaleyo satu: jl.cempaka putih raya 108 (021 95700022)
Kaleyo dua: jl.waru 37- rawamangun (021 95700044)
Kaleyo tiga: jl.danau sunter utara blok f20/27-28 sunter (021 95700066)
Kaleyo empat: jl.radin inten no 3b-buaran-duren sawit (021 95700033)
Kaleyo lima: jl.rawa buntu no 17 (arah taman tekno) – BSD (021 95700055)
Kaleyo enam: jl.lapangan roos no 49 -tebet,jaksel (021 95200088)
Kaleyo tujuh: kota harapan indah- bekasi (021 95200099) –> opening soon

Jadwal tayangnya si bebek:
Senin-sabtu 11.00 – 23.00 wib
(Khusus kaleyo 1) senin-sabtu 18.00-23.00wib

Taruhan bebek dan lele

Bebek : “Le, siapa yang lebih dulu menghilang dari muka bumi ini?”

Lele : “mau taruhan?”

Bebek : “iyaa..”

Lele : “saya taruhan 100 juta kalo bebek duluan”

Bebek : “apa??!! Semena2,,kalo gitu, saya taruhan 500 juta kalo lele yang duluan” Continue reading

Kambing dan Anak Kambing

kandang ini hanya cukup untuk 3 ekor kambing dan telah dihuni oleh 3 ekor kambing jantan yang berbadan besar. Si sulung, si tengah dan si bungsu. Setiap sore, setelah 3 kambing puas bermain-main dan berkeliling di ladang, pa tani mengunci kandang dan mengganti rumput pakannya. Pada pagi hari pak tani akan membuka kembali kandang agar kambing-kambing bebas merumput dan berjalan-jalan di ladang. Hal  itu membuat ketiga kambing tersebut merasa diperlakukan dengan sangat istimewa. Continue reading

Boneka –> hidup? :D

Lihatttt boneka gw ada yang idupnyaaaa

nah ini adalah boneka gwpemberian seoarang teman,,boneka ini lucu skali,,empukk,,trus ada kaki nya,,bulu nya enak,,biar kecil tapi enak buat dipegang2 (sampe sempet diminta sm ponakan gw loh, tapi kn klo barang pemberian org ga bole dikasi lagi yaa,,hehe alasan padahal emang ga mau ngasi aja :P)

dog Continue reading

Arktika dan beruang kutub

arctic-mapKalo denger ‘Arktika’ kita pasti inget es ya,,dan ternyata ada sebagian org yang malah inget minyak klo denger ‘Arktika’.

Bbrp negara sekitar Arktika lagi usaha meneliti dasar laut arktika, mereka meneliti buat tau sejauh mana mereka bisa nge claim dasar laut arktika sebage bagian wilayah eksplorasi negara mereka,,mereka bawa kapal pemecah es, kapal selem, sonar, buoy, bahkan dinamit,,

Kawasan arktik ini juga diincer sama beberapa perusahaan minyak,,karena adanya kemungkinan terdapat cadangan minyak yang cukup besar dsana,,

Lalu gimana sm beruang kutub, anjing laut, dan singa laut yang tinggal dsana? Jumlahnya smakin sdikit,,para peneliti itu bilang,klo nemu satu aja singa laut slama ekspedisi, itu uda dibilang beruntung. Ya gimana ngga smakin punah, es smakin mencair akibat iklim yang memanas, habitat mereka jadi semakin sempit,, slaen itu telah banyak kapal2 pencari  minyak yang merambah habitatnya, bahkan daerah itu uda di petak2 dan dijual ke perusahaan minyak dengan harga yang sangat tinggi.

Seseorang di kapal peneliti itu pernah ngalamin suatu kejadian, gini katany : Continue reading