Janji seorang teman

Janji,,kepercayaan,,kekecewaan,,

Hari itu, tiga hal itu muter2 terus di kepala gw,,

Kenapa, seseorang dengan mudahnya mengatakan sebuah janji,,apakah karena akan mudah juga untuk membatalkan nya?

Kenapa  harga sebuah kepercayaan itu mahal,,apakah karena ketika kepercayaan itu hilang, akan sulit untuk mengembalikannya?

Kenapa kekecewaan bisa terus melekat dan berdampak banyak hal,,apakah karena ketika kita kecewa, proses penyembuhannya sangat lama?

Teman,,ngga tau berapa banyak kata yang pengen gw keluarin untuk ngungkapin rasa kecewa ini,,tapi ngga ada satu kata pun yang bisa keluar,,hanya bisa menutup bibir ini yang bergetar oleh emosi,,dan karena gw tau emosi itu ngga bae, jadi gw lbih memilih diam walo hati ini berkecamuk hebat,,

Teman,,kenapa begitu mudahnya batalin janji,,mungkin menurut lo ini sepele,,tapi, bukan kah hal2 kecil lah yang akan  memberikan gambaran seperti apa dirimu?apakah karena janji itu terucap untuk gw, karena itu lo dengan mudahnya membatalkan di saat2 terakhir,,?

Teman,,mungkin lo ngga pernah sadar, tapi bukan skali  ini aja lo nglakuin kaya gini,,stiap kali, gw Cuma nelen kecewa dan berucap “ok gpp” dan memasang wajah seceria mungkin,,

Teman,,bagemana cara gw mandang lo lagi? Belom abis kecewa ini,,tapi mungkin ketika nanti kita bertemu lagi, lo ngga akan merasa apa2, lo mungkin akan bertingkah seperti biasa,,lalu apa yang harus gw lakuin nanti,,?

Lo adalah teman terdekat gw,,lo adalah sahabat gw,,

Dan karena alasan diatas gw harus nglupain kekecewaan gw ini,,menyembuhkan diri sendiri seperti biasa,,bersugesti bahwa ‘ini Cuma kesalahpahaman’,,’ada yang lebih penting ketika itu’,,

gw kembali mencoba melupakannya karena dia adalah teman gw

Teman jangan kecewain gw lagi ya,,

-tentang seorang teman yang ngga akan pernah baca tulisan ini

——————————————————————————————————————————

untuk smua teman gw,,maaf kalo gw pernah ngecewain kalian,,klo gw ga sadar,tolong sadarin gw ya,,gw ga mau jadi orang yang dibenci,,

2 thoughts on “Janji seorang teman

  1. Ini ngomongin yg “itu” ya? hehehe

    Yang lebih parahnya lagi, dia ga sadar segimana dia udh ngecewain kita..
    Dan dia ga sadar dia salah…
    Semuanya kayak ga ada apa2…
    Gw jg lagi2 cuma bs diam…
    Krn kalo gw ngungkapin kekecewaan gw, gw ga tau apa yg bakal keluar dr mulut gw…
    Gw msh pgn nganggep dia temen gw…

    *Kalo gw jg prnh ngecewain minta maaf jg deh.. hehe*

Leave a Reply

