wedang ronde =)

Ummm wedang rondešŸ˜€

Sore td gw sama temen gw ngewedang di salah satu tempat adem buat ngobrol,,sambil cerita2 bbrp hal yang terjadi sm temen gw bbrp hari yang lalu,,

Temen gw itu bikin gw DUA kali ampir tersedak moci,,(**tau arti tersedak kan?sama lah ky keselek =P**)

wedang jahe

Tersedak yang pertama,,akibat tiba2 dia nanyain sesuatu yang ngga umum ditanyain orang2,,yang menyangkut pengalaman percintaan

Tersedak yang kedua,,akibat dia tiba2 juga membuat pernyataan polos dengan muka watados mode: on

Tp im happy for her bcoz she looks very2 happy ^^,,dan menurut gw dia beruntung,,karena smua disaat yang tepat,,

Walo mungkin gw belum nemu saat tepat itu,,tapi gw juga tau rasanya,,jd gw yakin perasaan senang temen gw itu akan berlangsung cukup lama hehe,,krn mungkin klo dulu gw, orang2nya belum pernah tepat, tapi itu kn menurut gw yang skrg,, klo dulu c ya gw bilang tepat2 aja, karena rasa itu ada (**saat itu**) hehe cieee gw gaya banget,,

Jadi yang seperti apa yang bener2 tepat,,?? mmhh susah dijelasin,,tapi mungkin lo bakal rasain klo lo udah menemukannya ^^

Leave a Reply

