Satu persatu mereka menikah ^^

Gw kuliah di satu jurusan dimana jumlah cewenya di angkatan gw Cuma 9 orang,, dan sekarang satu persatu dari mereka mule menikah,,apa emang umur sgini ude waktunya nikah ya,,tampak semua orang lg kepengen nikah,,padahal gw c masi berasa 17 taun kekkekkek,,

Jadi beginilah keadaan ke 9 cewe2 itu saat ini,,

Cewe k1,,

Ude nikah dari setaun yang lalu,,

Cewe k2,,

Baru nikah hr sabtu kemaren (**padahal umurnya dibawah gw loh,,klo gw umurnya 17 berarti dia kekkkekkekk**)

Cewe k3,,

Lagi sibuk nyiapin nikahannya,,dan bakalan nikah 3 bulan lagi,,(**semoga smuanya lancarrr yaaa**)

Cewe k4,,

Baru ajaa bertunangan,,dan ga heran klo bentar lagi ada undangan kekkekkekk,,

Cewe k5,,

Lagi ngerayain 3 taunan dan berniat untuk minta dinikahin kekkekkekk,,

Cewe k6,,

Ude kepengen nikah dari jaman kapan,,tapi mau nerusin kuliah dulu,,dia br mu masuk kuliah september ini,,

Cewe k7,,

Ude pacaran 5 taun,,tapi kaga mau nikah skrg2 soalny ga mau nikah terus dianggurin soalnya cowonya pagi kerja,malem kuliah,,(**tapi menurut hemat gw,,dia pasti bentaran lg juga bakal nyusul nikah**)

Cewe k8,,

Gw ada wangsit kyny dia bakalan kuliah s3 n jd dosen n nikah ama temen gerejanya,,

Cewe k9,,

Cewe cantik, manis, lucu, berotak encer,baik hati dan tidak sombong yang lagi kepengen lulus cepet2 kuliahnya terus kerja,,

6 thoughts on “Satu persatu mereka menikah ^^

  1. yup.. dan satu per satu mereka menikah..🙂
    kok gw cewe ke 6 sih? meragukan.. kyknya gw cewe ke 7 deh…
    aci mah di mulut dooaannkk.. hahaha
    tiba2 lo jd cewe ke 4 gmn ceng? hehehe

  2. cengggooooooo,dasar sempet ajah bikin ranking wkwkwk
    makasi doa nya anyway…iyah semoga semuanya jd cewe ke-4 (maksudnya merit bareng gt?)ato ada yg mau brg gw?wkwkwk

  3. mendingan dulu di angkatan-jurusan saya cewenya 0 a.k.a laki smua,,*hiks…*
    cewe yg ke-9 cocok bgt sm km deh kynya,, ^_^v
    wish u all the best….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s