Renungan dari seorang teman

pagi ini,,ridho, temen gw masukin sdikit kata2 di milis yang buat gw bagus banget,,passssss bangettttt buat mompa semangat pagi ini,,

ini gw ksi kutipan dr kata2nya ridho :

Tak ada manusia yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali sgala yg telah terjadi
Kita pasti pernah dapatkan cobaan yg berat
Seakan hidup ini tak ada arti nya lagi

Syukuri apa yg ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yg terbaik

Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasa Nya
Bagi hamba nya yg sabar
Dan tak kenal putus asa

Jangan Menyerah, Jangan Menyerah, Jangan Menyerah……

pass banget sm status ym gw skr: “jangan menyerah,,jangan menyerah,,jangan menyerah =)

makasi ridho =)

makasi juga buat heru yang uda nambahin :

Dan bahwasanya smw rencanaNYA adalah sempurna..

Waullahualam bishawab

=)

2 thoughts on “Renungan dari seorang teman

    • emang lan,,ridho juga nulis ko dibawahnya d’nasip cm ngga ke copi ama tanti kyny hehe,,cuma pada saat itu tu kata2nya lagi passs bangett aja,,jd mompa banget gt,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s