Mamayu

Gw masih di Aston Hotel buat pelatihan,,sebagei trainer (wuidih sombongnyaa,,padahal dulu gw pernah ngelamar ke perusahaan ini dan cm lolos smp psikotest ama wawancara pertama doank,,LALU gw DITOLAK!! Ahahaha,,tp sekarang gw ngajarin mereka,,ternyaataa lebih pinter gw dibanding mereka yang masuk ahahaha menghibur diri sendiri =P)

Pelatihan ini dapet dua kali cofee break, lunch ama dinner di lemongrass restaurant (restaurant di hotelnya), kemaren gw lunch bareng pembimbing gw soalnya dia jd trainer hr itu juga, tepatnya sebelum gw,,waktu makan tiba2 si bapa bilang “tan, kamu abis sakit?” gw kn bingung terus gw jawab “kenapa gt pa?” (**gw uda negatif thinkin aja klo gw tambah kurus =(**) tapi terus kt si bapa “mamayu”

Gw sebagae orang sunda cap jawa bengkok yang Cuma numpang lahir n numpang idup di bandung dengan bahasa sehari2 bahasa nasional indonesia tapi ngga bikin nilai bahasa indonesia gw sewaktu sekolah lebih dari angka 7, ngga ngerti apa artinya,,langsung gw sms nyokap gw “mah, klo mamayu itu apa c?”,,,

Beberapa saat kemudian,,

nitt niiiittt niiiiiiittt niiiiiiiiiiiiiiitttttttttttt

‘hp gw bunyi dengan ga santai soalnya volumeny kekerasan’

isinya: “banyak makan ato enak makan biasanya baru sembuh dari sakit”

(**nyokap gw ude mirip kamus sunda-indonesia bukaaan ehehe sangat membanggakann**)

gw br ngerti ternyata biang keladinya adalah penghuni piring gw,,gw perhatiin2 sebenernya ga banyak ko,,cm lauknya rame ajah =P,,dari ikan, kambing, ayam, gudeg, karedok, buncis-tempe semua ada mengelilingi nasi,,padahal nasinya dikitt lohh (**gw membela diri nih, tp emang gw bukan pecinta nasi, gw makan nasi secukupnya asal ada yang masuk aja, kecuali gw dalam keadaan lapar tujuh turunan sebakul kecil a.k.a mini bakul bisa gw embat**)

ternyata menurut filosofi pembimbing gw:

klo gw makannya dikit berarti gw sehat

klo gw makannya banyak brarti gw abis sakit

ahahahahaha gw terharuuu,,ternyata si bapa begituuu merhatiin gw,,jd kapan saya bisa lulus pa? =P **ga nyambung**

2 thoughts on “Mamayu

  1. *ternyata menurut filosofi pembimbing gw:

    klo gw makannya dikit berarti gw sehat

    klo gw makannya banyak brarti gw abis sakit*

    ahahahaha… kocak bangettt… sekaligus filosofi yang sadis.. ;D

    btw, ohhh ternyata sama2 “hasil depakan” tahap wawancara P*** ya??? ahahahaha… ohh, berarti ntar aku juga bakal jadi trainernya org2 p*** yang lolos seleksi xD

    *filosofi sampah yang sangat menghibur diri. wkwkwk*

  2. ahehehhehe selalu ada hikmah dibalik sebuah cerita (**gaya nyaaa,,padahal yg bener selalu ada hikmah dibalik erita nyampah**)

Leave a comment