Sisa peradaban RSPP

gw mau masukin beberapa sisa2 jaman kejayaan gw di rumah sakit kemaren,,lumayan buat ngingetin,,

JANGAN PERNAH MAU SAKIT,,apalagi MASUK RUMAH SAKIT,,apalagi DIINFUS,,heghegheg,,

tapi ya namanya juga sakit,siapa c yang mau,,ngga akan ada yang mau pasti kan,,

mari kita beramai2 melakukan 1J1K2M,,”Jaga Kesehatan Masing-Masing”

DSC01428

ini infus pertama gw,,di tangan sebelah kanan,,

DSC01432ini botol infusan gw yang ngga pernah di infusin,,tiap abis langsung diganti botol yang baru,,infusan ini juga yang bikin gw amat sangat sering bolak balik ke toilet buat buang air kecil,,katanya emang obat buat demam berdarah itu banyak minum,,banyak asupan cairan,,

DSC01437ini waktu bukan cairan infus yang masuk ke darah,,tapi darah yang masuk ke cairan infus,,gara2nya gw banyak gerak (akibat ke toilet beberapa menit sekali),,trus dibenerin beberapa kali sampe akhirnya ngga bisa dibenerin karena tangan nya udah sakit n memar,,

DSC01439nah ini infusnya uda dipindahin ke tangan kiri,,yang kanan nya diperban,,tapi lebih enak c infus di kiri,,jadi aga lebih bebas,,walo ngga sepenuhnya bebas,,

DSC01429ini sarapan pertama gw di RS,,bubur sumsum plus telor rebus,,gw sukaa bubur sumsum,,tapi gw masi ngga enak makan waktu itu jd cuma abbis 1/4 nya,,dan sekarang gw menyesallllll kenapa ngga diabisin ya waktu itu,,hikss gw jd kepengen bubur sumsum skrg huhuhu,,

udah ngga ada lagi foto2nya,,gw berikut2nya uda ngga minat poto poti,,cuma minat pengen sembuh ^^

4 thoughts on “Sisa peradaban RSPP

  1. waah inpusnya ngeri skali, smoga luka akibat suntikan jarum inpusnya cepet sembuh..

    darahnya balik ke selang itu karena tekanan darahnya lebih tinggi dari tekanan statik cairan dari tabung inpus,hehe..

    tp udh sembuh kan y, tinggal recovery daya tahan tubuh harus makan yg banyak ditambah olah raga plus minum madu,,

    bubur sum2nya nampaknya enak skali,hmmm yummy, jd pengen k RS tp cma pengen numpang makan bu2r sumsum nya aja,heu2..

    • skrg luka nya uda sembuh ko cahyo,,makasi ya,,

      wah info menarik tentang darah di selang hehe,,

      udah sembuh cuma masi lemes n aga2 nyeri sendi aja skrg,,

      tuuuh kan benerr,,bubur sum2nya bikin kepengeenn kannšŸ˜€

Leave a Reply

