Apalah arti ‘persahabatan’

Temen baik,,begitu yang dia bilang,,

Sahabat,,begitu juga dia panggil gw,,

Best friend,,itu juga alesan dia ngomong kasar ke gw,,

Dan gw mulai membencinya atas alasan yang sama,,yaitu temen baik, sahabat, dan best friend,,

 

Sahabat bukan berarti free pass buat ngerendahin gw,,

Sahabat bukan berarti free pass buat ngatain gw,,

Sahabat bukan berarti free pass buat nyakitin gw,,

Sahabat bukan berarti lo bisa seenaknya memperlakukan gw,,

 

Berapa kali?berapa kali lo sebut2 nama2 binatang itu buat gw??!! Apa salah gw?? Apa gw pernah berlaku kaya gitu ke lo?apa gw serendah itu di mata lo??

Sebuah pertanyaan yang seharusnya bisa lo tanyain dengan baik2,,sebuah pertanyaan yang ngga perlu pake emosi buat nanya na,,kenapa?kenapa lo jd gini sekrang?atokah sebenernya dr dulu lo udah kaya gini Cuma gw nya aja yang telat sadar karena mata gw ketutup sama kata ‘persahabatan’ ?

Pertama kali ada orang  yang mencaci maki gw dengan kasar adalah orang yang mengaku sahabat gw,,

Pertama kali gw ngerasa diinjek2,,pelakunya adalah orang yang mengatakan dia sahabat gw,,

Semua penghinaan yang dulu gw pikir dia lakukan hanya sekedar bercanda, ternyata semua adalah nyata,,

Belum sembuh sakit hati gw atas perlakuan  n kata2 dia dulu,,kemaren dia ulangi lagi semuanya,,semua menjadi semakin sulit buat gw memaafkan,,

Gw membela diri gw,,

Gw membela hati gw,,

Gw ga suka ngeluarin air mata karena kebencian,,

Dan gw ga perlu persahabatan yang hanya akan menyakiti gw,,

Lo bilang, lo uda dewasa dan bisa memilih jalan lo sendiri,, jd berjalanlah menjauhi gw,,

Lo dengan semua kesombongan lo yang tumbuh akhir2 ini,,

Gw ga peduli tentang apa pun lagi,,cewe lo,,omongan lo,,apapun tentang lo,,

Ketika seseorang tersakiti, orang itu akan menutup bagian diri nya yang terluka, dan mencoba menyembuhkan dirinya sendiri, tetapi dia tidak akan menjadi orang yang sama dengan sebelumnya,,

Begitu juga dengan gw, mungkin gw ga akan bisa jadi seseorang yang sama buat lo,,’sahabat’ yang selalu lo bilang,,

7 thoughts on “Apalah arti ‘persahabatan’

    • dia minta maaf sekali,,tapi dia ngomong kaarnya berkali2,,dulu dia pernah kaya gitu juga dan dia juga minta maaf, ternyata berulang lagi,,jadi apakah maaf itu jaminan? gw ngerasa nya itu bukan jaminan gw bakal dihina2 lagi

  1. orang dewasa berpikir dengan logika..
    bukan dengan emosi…
    orang dewasa berkata-kata pd sahabatnya dengan perasaan…
    sekali lagi bukan dengan emosi…
    lo lebih tau apa yg trbaik buat lo ceng…
    gw bukannya mau ikut campur…
    tapi udh cukup gw sebagai sahabat lo liat lo disakitin oleh ntah berapa puluh org…
    gw sebagai sahabat ikut sakit hati…
    ikut ngerasain apa yang lo rasain..
    ikut emosi.. ikut sedih…
    biar aja waktu ceng yang nemuin jalannya…
    yang kasih liat apa dan siapa yang bener…
    semoga.. amiin…

    • huhuhuhuh turiii makasiiiiiiii,,makasiiiiii uda ada waktu itu,,makasiii uda nemenin gw,,,maapiiinnn gw nyusahinnnnn bikin brisik,,,aku padamu turrrrr ciuppp ciuppppppp

Leave a Reply

