Happy Birthday to Me :D

tanggal 28 desember kemaren saya ulang tahun looh (pengumuman :P)

Alhamdulillah masih dikasi kesempatan bertambah umur, masih dikasi kesempatan ngejaga n ngebesarin anak, masih dikasi kesempatan jadi istri, masi dikasi kesempatan jadi anak, masi dikasi kesempatan beribadah. Kalo liat ke belakang, rasanya saya belom membuat apa-apa yang bermanfaat signifikan bagi nusa dan bangsa (selain nulis blog ini) <– pede banget klo blog ini bermanfaat hehe. Tapi ya namanya juga manusia, bahasa sunda nya sih ga boleh ngerawu kusiku yang artinya segala aja pengen bisa (kayaknya sih itu artinya klo gak salah). Segini juga udah Alhamdulillah masih dikasi kesempatan 100% ngurus anak walau ga bisa produktif sebagai wanita karir, balik lagi kan ga boleh ngerawu kusiku.

Semakin berumur banyak, makna ulang tahun makin berubah. Buat saya cukuplah kado itu dari suami aja (catet nih suami, wajib ngasi kado! hihi). unsur surprise masi dipengenin, tapi cukup dari suami aja (tuh dengerin suami, jadi klo beli kue jangan ngajak2 yang ulang tahun lagi ya). Udah umur segini, masalah hidup kayaknya semakin rumit jadi klo orangtua atau orang lain tanya pengen kado apa, saya sih jujur minta kado doa aja yang tulus. Doain mudah2an kehidupan saya sekeluarga aman, damai, selamat, tentram, cukup rezeki untuk ngebesarin anak.

Balik lagi ke tanggal 28 kemaren yaa, pagi-pagi yang cerah saya bangun kesiangan (tumben banget). Lalu mendapati sang suami udah bangun dan bikinin roti bakar sama masakin nasi buat anak bayik (juara banget, biasanya kan doi susah banget klo bangun). Dan lalu abis saya masak makanan lezat buat anak bayik, jreng jrenggg saya dapet kuee!

DSC_0132_1

Kue dan kado

Sebenernya unsur surprise nya ini cuma 50% soalnya saya tau banget ini kapan beli kue nya huehehe, untungnya saya request ga mau milih sendiri kue nya klo ngga ulang tahun hari itu gak seru.

Kadonya pun sebenernya udah saya pegang dari minggu-minggu sebelumnya, abis klo ada kotak dateng terus dibilangin isinya kado dimana ulangtaunnya masi lama jadi bikin penasaran ingin buka kan kan kan. Hyoihhh saya dapet kindle! yippieee bisa baca buku lagiiii bahkan bisa sambil ngelonin anak sekarang, makasiii ya beruangg

ini dia dua orang kesayangan yang hadir , nyanyi dan ikut berdoa di ulang tahun saya. fyi ini dua-duanya belom pada mandi heghegheg

ini dia dua orang kesayangan yang hadir , nyanyi dan ikut berdoa di ulang tahun saya. fyi ini dua-duanya belom pada mandi heghegheg

emaknya juga kepengen selfie sama anak sama kue, tapi hasilnya blur haha salahin kamera depan hp nya!!

emaknya juga kepengen selfie sama anak sama kue, tapi hasilnya blur haha

Belom lengkap klo belom foto formasi lengkap plus kue. Happy birthday to me

Belom lengkap klo belom foto formasi lengkap plus kue. Happy birthday to me!

Sekian reportase singkat di hari yang cerah, oiya ada satu yang kurang sebenernya siih…iya bener, gak ada nasi kuninggggg huhu. gak ada yang bikinnya juga (masa yang ulang taun bikin sendiri kann), yang jual nasi kuning juga entah dimana, jadi hari itu kita mem pasrahkan perut ini pada abang delivery pizza saja, makasi ya bang udah ikut andil meramaikan hari ulang tahun saya 😀

2 thoughts on “Happy Birthday to Me :D

Leave a comment