22 bulan!

Adik 22 bulan!

yeay!

bisa apa dia skr? Bisa nyanyi walau lirik masih seperempat bener. Suaranya keras abis. Udah bisa manggil kakak (akhirnya). Di umur 21 kemaren tiba2 kaya meleduk gt kemampuan bahasanya. Perbendaharaan katanya jadi banyak banget. Jadi bisa diajak ngobrol nyambung. Walau kalo diajak ngobrol berenti mimik dia ga dengerin (atau pura2 ga denger?)

Pupup selalu bilang, walau pernah accident pupup di nappy 2x. Sekali waktu lg dititipin, sekali lg waktu pagi2 semua orang masih tidur ga ada yg bisa dikasi tau mungkin atau dia udah bilang tapi ibuk masih setengah sadar.

Makan udah lumayan, dikasi apa aja udah mau asal dipotong2 diaduk sama nasi. Walau masih harus pake tipu daya. Tapi belom makan sendiri. Kecuali makan roti, jeruk sama pisang, dia ngambek kalo itu disuapin bahkan jeruk pun skr ga boleh dikupasin harus dia yg kupas.

Berat badannya Alhamdulillah naik lg walau belom melebihi dua bulan lalu.

Bobok malem adik sama daddy. Malem2 udah ga pernah nangis2 menyayat hati lg minta mimik. Kata daddy bangun sedikit nangis dikit terus tidur lagi.

Main? Adik suka banget main sama kakak. Kakak ngapain diikutin mulu. Tapi adik jg bisa main sendiri, dia ga melulu harus ditemenin, dia anteng sama bus nya.

Terus apalagi? Kesukaan ga berubah, masih muter2 di cat, bus, car, skr nambah truck dan teman2nya.

Alphabet masih sama kaya kemaren dia bisanya baru M, N, O, S. Oiya dia punya kemampuan baru memindahkan air dari satu wadah ke wadah lain pake mulut .

Dia rajin minta cuci tangan, pake hand sanitizer.

Oiya adik suka difoto, suka telfon2an, suka nontonin videonya sendiri sambil tawa2 bangga.

2 bulan lagi menuju penyapihan, adik masih ga bisa bobo tanpa mimik dulu (kalo dirumah, kalo lg pergi sih dia ngantuk bobo aja langsung merem). Udah dikasi tau berkali2 sih tapi tetep aja begitu.

Adik juga suka banget liat anak seumuran. Kemaren kita ke museum, tiap ada anak seumuran pasti dia datengin, deket2 mulu tawa2.

Terus apalagi? Adik gemesin banget hahaha iyalah ya yg ngomong ibunya. Dia jg pinter. Teuteup yg ngomong ibunya .

He is talking and playing and really becoming little people ❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s