Picnic time!

Hi reader, udyah lama yaa ga update😀
Hari ini hari sabtu, yang kebeneran merupakan hari dimana bapak beruang lagi libur (ngga di semua sabtu ybs libur soalnya).

Kalo sabtu libur, artinya waktunya jalan jalan bertiga,  yippiee yee! Setelah cek sana sini, ternyata hari ini ga ada acara gratisan jd diputuskanlah kalo hr ini kita piknik aja (karena didukung ramalan cuaca yg ngasi tau kalo katanya setengah hari ini bakal cerah ceria).

Pagi pagi buta (baca: jam 8 pagi), ibuk manis ini bikin lauk pauk buat bekel, dilanjutin bapak beruang yang packing buat dibawa (gotong royong dengan maksud biar ga kesiangan berangkatnya).

akhirnya berangkatlah kita menuju bus stop terdekat nungguin bus nomer 392 yang konon kata bapak beruang bakal langsung membawa kita ke tempat tujuan.

Kita turun di bus stop terakhir, yang ternyata taman tujuan ga langsung ada di depan mata (yakalii deh ya, ibuk manis ini ngarep banget bisa langsung menclok dan mamam siang di taman). Ternyata kita mesti jalan kesana kemari dulu buat sampe taman sebelah opera house. Sepanjang jalan banyak banget restoran yang cm nyediain kursi meja tanpa atap, tapi ya tetep rame dan penuhh aja gitu restorannya padahal ga pake atap, doyan banget si ya orang mari panas panasan.

Akhirnyaaa setelah jalan kesana kemari tadi, sampelah kita di taman yang luasss, banyak spot piknik yang kosong dan asik. kita pilih salah satu pohon rindang buat gelar tiker. Syarat pemilihan lokasi pohon adalah adanya di tengah tengah rerumputan luas yang jauh dari jalanan dan selayang pandang ga ketutupan apa apa, jadi anak kecil bisa bebas lari larian tp ibuknya masi bisa mantau kayak elang.

Pikniknya seru, makanannya enak berasa makan hoka hoka bento (yaiyalah bikin sendiri, masa iya bilang ga enak), taman nya ga penuh, burungnya banyak, anak kecil pun senang.

image

Selese makan, anak kecil main lempar tangkep bola sama burung (auk deh punya ide dr mana anak ini ngajakin main burung) tp anehnya ni burung walau udh dikejer kejer mau ditangkep sm anak kecil, udah gt dilemparin bola (catet: ga kena badannya si burung ya ini), tp tetepp aja loh si burung setia gak mau pergi pergi (yaiyalah ya sangat masuk akal klo burungnya dilemparin potongan donat terus terusan 😛)

Beres main bola, beres mamam, beres lari lari, lalu dua orang ini malah bobo2an disaat ibuknya udah mulai geter geter kayak henpon karena angin dinginnya udah mule dateng

image

Abis boboan nya selese terus dadah dadah sama burung, kita pun meneruskan perjalanan sabtu ceria ke tujuan kedua yaitu maritime museum. Tujuan kedua kita emang mau ke museum yg free entry, tp ternyata salah info. Si maritime museum ini ternyata mesti bayar, jadi kita cuma numpang ke toilet aja disana terus keluar lagi nyahahaha.

Mau pulang eh malah ujan, anak kecil mulai rame deh ngamuk ngamuk lucu gak mau pake rain cover. Setelah di bujuk rayu ini itu baru deh dia mau pake dan kita nyoba potong jalan lewat mall jadi ga kena ujan. eh taunya di mall buanyaak banget orang berseliweran nenteng nenteng plastik gambar disneyland. Sebagai ibu-ibu yang budiman, alarm gratisan langsung nyala nyala. Ooo ternyata lagi ada pameran jepang huhuyyy dapet deh plastik gratisan nya (yang ternyata cuma isi brosur doang hahaha).

Tak disangka tak dinyana, ada yang jual makanan jepang juga. horee takoyaki! Sampai saat ini, belom ada takoyaki yang ngalahin enaknya takoyaki gindaco di singapur huhu rinduuuu (bapak beruaang, mau pulaang ke singapurrr lagi huhu <– mulai deh rewel nya si ibuk keluar)

image

$8 buat sekotak tako isi 8, rasa nya ya lumayan walau ga spektakuler. Tapi buat cemilan pas lg ujan ya lumayan sik. Anak kecil pun mamam jg, bahkan dia makan 2  potongan tako nya wohowww membanggakan! (yak ginilah ibu ibu si, anak bisa makan gurita ga dilepeh aja bangga nya setengah mati)

Kenyang makan tako sama liatin patung ‘minions was here’ di darling harbour (maapkeun lupa ambil foto nya) lalu kita pulang deh naik bus lagi. Cuaca udah kembali dingin digabung sama ujan
juga soalnya, udah saatnya bergulung di selimut sambil mamam indomie ✌

Sekiaaan edisi weekend kali ini, sampai ketemu di edisi berikutnya (mudah2an) ciaaaooo!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s