Mari mulai lagi

Hai readers, udah lama yaa gak update. Si saya sibuk sekali akhir-akhir ini.

Jadi, sekitar sebulanan yang lalu kita bertiga pindah dari Singapura ke Sydney. Perpindahan ini bukan hal mudah (terutama buat saya) pindah ini penuh dengan air mata. Bulan-bulan menjelang pindah, kayaknya ampir tiap solat sm menjelang bobok saya banjir aer mata. Abis gimana, saya udah suka banget tinggal disana, klo boleh kepengen sih pengennya gak usah pindah, tapi da saya mah apa atuh.

Setelah pindah, semua gak langsung mudah malah bisa dibilang lebih sulit. Bahkan sampai detik ini pun masih belum mudah sebenernya buat saya. Kita kembali ke nol. Belom bisa kepengen ini kepengen itu, masih deg-deg an ini dan itu (dan mungkin salah satu deg-deg an ini akan selalu ada selama saya tinggal disini). Memang klo udah lewat baru bisa kerasa betapa kemaren di Singapur itu Alhamdulillah banget. Klo skr, mau beli dompet aja mikirnya sejuta kali ahaha.

Setelah sebulan pindah kesini, walau masih deras airmata dan kebimbangan tapi masih banyak juga yang perlu disyukuri semacam akhirnya kita dapet sewaan flat, lalu akhirnya saya bisa mengisi rumah dengan isian yang sesuai dengan taste saya, lalu kita masih tetanggaan sama kakaknya Aci, terus dapet flat yang tinggal ngesot doang buat ke supermarket. Ah yaa Allah SWT masih baik sama saya🙂

Saya pindah untuk anak saya, saya pindah supaya saya bisa lebih taat beribadah. Mudah-mudahan segala sesuatunya dsini ga disulitkan dan kami bertiga senantiasa diberi keselamatan sampai nanti saatnya kami kembali pulang ke kampung halaman, Aminn

2 thoughts on “Mari mulai lagi

Leave a Reply

