Wang Cafe

waktu itu kita mau melancong bertiga ke KL naik airasia. Klo di changi Airport, airasia adanya di terminal 1 jadi ya kesanalah kita menuju hari itu. lalu maksud hati ingin makan aston kayak dulu ini tapi ternyata salah perkiraan, ternyata si aston itu adanya sebelum imigrasi dimana kita pikir dia itu ada di abis imigrasi. Jadi, ya udahlah jadinya cari mamam didalem ajuah karena saya laparrrr. setelah celingakcelinguk, bertemulah kita sama wang cafe ini

P1060437

Posisinya depan e-gadget. makanannya ringan-ringan sih, kayak toast, soto dan lain-lain. Saya pesen mee soto set yang isinya kaya toast, soto sama teh tarik.. (mee soto dibilang ringan? ckckck). suami masih mutung gara-gara ga jadi makan aston, jadi dia ga mau pesen apa-apa. ya udaah klo ga mau, ntar dikasih icip sesendok dua sendok dehhh.

P1060432

harga satu set ini 6.50 sgd. kaya toast nya enaaakk, teh tariknya juga enak, mee soto nya jugaa rasanya ga aneh, masih mirip rasa soto indonesialah sedikit banyak (cuma porsinya ajaa sedikit, cuma geli-geliin perut). oiya wang cafe ini udah halal‐certified katanya (bisa di cek pengumumannya di websitenya)

P1060445

ini tempat buat makannya juga cukup enak, banyak pemandangan segar.

daaaann ini dia yang paling asyik buat yang bawa anak kicik. tinggal ngelangkah beberapa langkah lalu

jreng jreng jreeeng

ada iniiiiiiii

P1060438

ada playland nya hihiwww!!!

jadi selagi mommy asik ngunyah sambil liat pemandangan, daddy ngasuh anak bayik naik-naik ke puncak pesawat hehe

P1060439

tuh ada dua kepala nongol diatas (mommy fotoin dulu setitik, lalu kembali ke singgasana ngunyah toast :P)

perut kenyang, hati senang, anak pun senang😀

Wang Cafe

Changi Airport Terminal 1

Transit Lounge East #021-011B

Tel: 6546 0180

www.wangcafe.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s