Main game lagi

Akhirnya semalem saya sm suami main game lg. Seperti biasa, pake laptop masing2 dihubungin pk lan. Saya hampir lupa, begini rasanya yaa asyiknya main game. Seru banget walau jagoan saya yang dulu ga ada disini. Udah ampir 1,5 tahun saya gak main game. Jangankan main game, dengerin lagu aja saya udah jarang. Ipod saya isinya lagu anak semua. Blog ini juga lama gak di update, walau masih banyak sebenernya bahan blog. Sehari-hari yang saya lakuin sekarang ini hanya berdasarkan kebutuhan kehidupan rumah tangga dan segala aktivitas yang mencerdaskan bayik. Yaa Alhamdulillah sih walau bayik belum bisa ngomong tapi kepinterannya bertambah satu demi satu.

Sejak punya bayik saya gak punya waktu untuk sendiri di hari yang cerah, punya waktu kosongnya selalu di hari yang gelap tepatnya after midnight. Inginnyaaa sih klo weekend, anak dipegang sm suami gituu tapi kenyataannya, ke toilet sebentar aja udah dipanggil-panggil.

Pak suami, saya mau minta time out dong klo weekend. Jagain anak dong sambil diajak main yang merangsang kepintaran selama saya time out, tapi anaknya jangan juga diajak liat laptop biar bs sambil browsing. Jangan juga dikasi tv kalo ga terpaksa buat mangap. Biar saya bisa update blog dengan tenang, atau mencapai cita2 bikin cerpen yang banyak atau belajar karena saya merasa semakin hari saya semakin bodoh. May I have my time out, pak suami?

Leave a Reply

