So Pho So Good

Lets eat!

Sekarang saya mau ajak kalian makan di vietnamese cafe yang ada di NEX mall serangoon (fyi, NEX mall ini lokasinya persis di Serangoon MRT). kenapa saya mau kesini? karena ada tulisannya halal sih pertamanya, kedua karena pengen nyoba aja dan ketiga NEX mall ini emang pasti kelewatin klo kita pulang ke rumah.

intip menu dulu di depan.kebeneran saya lg pengen yang kuah2, dan ternyata ada di menu. okelah mari kita coba

intip menu dulu di depan.kebeneran saya lg pengen yang kuah2, dan ternyata ada di menu. okelah mari kita coba

tempatnya juga nyaman. karena kita mau pake baby chair, jadi dikasi tempat duduk di depan

tempatnya juga nyaman. karena kita mau pake baby chair, jadi dikasi tempat duduk di depan

P1060419

anak kecil juga lapar…… gak sabar pengen makan… bekal! hehehe

ini dia pesenan kita, akhirnyaaa datang juga daaan sangat memuaskaan

Mixed Appetizer (saya lupa harganya hehe)

Mixed Appetizer

Soda Charn and Ice Lemon Tea

Soda Charn and Ice Lemon Tea

Beef Soup with brisket and meatball (enak deh ini kuahnya, seger kayak kuah bakso di Indo, cuma meatball nya aja yang biasa aja. Tapi overall memuaskan)

Beef Soup with brisket and meatball
(enak deh ini kuahnya, seger kayak kuah bakso di Indo, cuma meatball nya aja yang biasa aja. Tapi overall memuaskan)

Fried Glass Noddle ini pesenan Mr.Bear (ini juga enak loh)

Fried Glass Noddle ini pesenan Mr.Bear
(ini juga enak loh)

Ternyata masakan ala Vietnam enak juga ya. Saya ga terlalu inget sih harganya, tapi ga sampe 10 sgd klo ga salah per porsi, rasanya pun enak. So Pho, saya akan datang lagi! huehehehe

Makanan enak, mommy kenyang - hati senang, anak pun riang

Makanan enak, mommy kenyang – hati senang, anak pun riang

So Pho So Good Vietnamese Cafe

JEM
50 Jurong Gateway Road #B1-08, JEM Singapore 608549
Tel: (65) 6339 0058
Opening Hours: Daily 11:00 am – 10:00 pm

NEX
23 Serangoon Central #B1-15 Singapore 556083
Tel: (65) 6636 8195
Opening Hours: Daily 11:00 am – 10:00 pm

www.facebook.com/sophosogood

;

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s