Moms’ Night Out

MV5BMTgxMzgwMDM4OF5BMl5BanBnXkFtZTgwNjk4NjcyMTE@._V1_SX640_SY720_

Ini ceritanya semacem film komedi. Ratingnya sebenernya ga terlalu bagus, lalu kenapa saya tetep nonton? soalnya judul sama sinopsis nya bikin saya penasaran karena kayaknya si Allyson ini keadaannya agak mirip-mirip saya gitu hehe

Selese nonton ni film, saya simpulkan kalo emang film nya ga terlalu bagus sih. Adegan-adegan yang seharusnya lucu menurut saya ga lucu. Banyak yang kurang greget kata saya sih. tapi klo kalian penasaran juga kayak saya kemaren,jadi film ini tentang Allyson seorang stay at home mom dari 3 anak kecil yang aktif sekali. Setiap hari itu pasti ada kekacauan, dan si Allyson ini agak parno sama kuman dan bakteri jadi selalu freak out dengan kotor-kotor yang dibikin sama anak-anaknya. Nah suatu hari si Allyson ini kayak yang stres banget, kayak semua salah, semua ga bener dan sangat gak happy lalu dia ngerencanain malem mingguan sama dua temennya bebas dari kerjaan-kerjaan rumah, dan dari ngurus anak2nya. Tapi ternyata bukan happy yang dia dapet, melainkan super bencana.

Ada satu percakapan antara Allyson sama Bones dsaat puncak semua kekacauan yang cukup mengena di hati :

Allyson : I’m a failure. I have failed again.That’s all I do. I had a plan.I was gonna help myself and help my friends unplug and have fun, and then Bridget happened, so then I thought I could fix that too, and instead… I can’t.

Allyson : I can’t get in front of it. No matter how hard I try, no matter how much I give, I’m just… I’m not enough.

Bones: For who?

Allyson: What?

Bones: Not enough for who?

Allyson: I mean, Sean, the kids, for my mother, God, everybody. I don’t know.

Bones: You? Not enough for you?

Bones: You know, I saw something on Pinterest the other day. It was an eagle.Just caring for its young. It’s a beautiful thing to watch one of God’s creations just doing what He made it to do. Just being an eagle. And that’s enough.

Bones: You all spend so much time beating yourselves up. Must be exhausting. Let me tell you something, girl. I doubt the Good Lord made a mistake giving your kiddos the mama He did.
Bones: So you just be you. He’ll take care of the rest.

Saya juga kadang ngerasa unhappy, ngerasa everything out of control, everything I do is not enough. Mengurus anak kecil yang makannya ampun-ampunan sambil mengurus rumah dan tetek bengeknya itu super exhausting. boro-boro bisa browsing dengan tenang atau ngeblog atau baca buku (udah lama banget saya ingin baca buku tapi saya ga punya waktu, selalu terlalu lelah untuk membuka halaman buku) Saya harus begadang klo mau ngelakuin itu semua, hati ini ingin begadang tapi fisik udah sangat lelah jadi pilihan terakhir yaa cuma nonton film, itu pun sepotong2, sepotong nonton, sepotong ketiduran hehe. Tapi mengingat yang Bones bilang, ‘you just be you. He’ll take care of the rest’ saya akan mencoba lebih santai, mengurus anak cantik itu sebenernya menyenangkan kok, yang ga nyenengin itu kerjaan rumah tangga nya hehe.

Leave a Reply

