Blueberry Cloth Diaper

Saya masih punya banyak utang postingan tentang clodi ya pemirsa. Saya bayar satu dulu nih yaa.

Clodi merk blueberry ini adalah salah satu merk favourite saya. Kenapa? Karena cutting nya besar, insert bamboo nya menyerap dengan mantap, lapisan inner nya halus dan beneran stay dry (ini yang paling penting kalo buat bayik kulit sensitif kayak raizel),  udah gt juga keliatan bagus pula potongannya waktu dipake sama bayik.

image

Nah si blueberry ini sebenernya jenisnya banyak, tapi saya cuma punya jenis one size pocket. Saya punya jenis one size pocket yang deluxe sama minky. Apa bedanya? minky itu kayak beludru, dan jenis minky nya blueberry ini hualuss banget dibanding minky merk lain. Tapi kalo kalian tinggal didaerah yang lembab dimana cucian susah kering, lebih bener beli blueberry nya yang deluxe aja deh kayaknya. Soalnya yang minky memang lebih lama kering nya kan luarnya bulu -bulu gitu.

Clodi blueberry ini biasa saya pake buat malem, dia tahan bocor walau dipake sejak jam 7 malem sampe jam 6 pagi. Kalopun misalkan bayik lagi banyak pipis yang bikin clodinya penuh, belum pernah tuh ngalamin yang namanya bocor atau tembus, paling juga kecium bau bau pesing pipis karena banyak yang tertampung.

Nah, ini gimana harganya? Yaaa ada rupa, ada harga hehe. Clodi ultimate ini harganya memang ngga murah. Tapi kata saya sih worth to buy kalo emang niat akan berclodi ria sampe masanya toilet training. Satu set clodi isinya pocket cover, insert bamboo/microfiber, doubler.

Cukup kayaknya review clodi nya. Mari berclodi ria, mari mengurangi sampah disposable diaper, biar nanti waktu bayik kita besar masih bisa menikmati lingkungan hijau yang minim sampah🙂

Leave a Reply

