A box of surprises

Kemarenan siang, tiba-tiba beruang pulang dan menyimpan box putih besar dengan kartu berwarna pink diatas kasur ketika saya lagi jadwalnya bobokin bayik. Ngeliat benda yg tampak   seru gitu ya pastinya bayik saya ga jadi bobok, langsung bangun dengan bahagia menggapai box besar itu. Pertanyaannya, apakah itu?

Jreng jreng jreng

image

Uuhh saya terharuuuu,  box putih itu bertuliskan hello kitty anniversary (box nya udah langsung dikudeta sama bayik). Saya baca dulu kartu gambar beruang nya, huhuhu cediiiihh katanya for my first mother’s day (dimana saya malahan sebenernya ga ngeh kapan itu mother’s day). Terus di dalem amplop nya ada foto bayik sm daddynya (itu di gambar yg pojok kiri bawah). Tadinya saya yang mau kesel gara-gara kamar yang ga pernah bisa rapih jadinya lumer keselnya.

Akhirnya dapet pinjem dikit box putihnya dari si bayik. Huaaa isinya hello kitty bubble edition luengkapp pake dikasi sertifikatnya segala.
‘happy -happy- happy -happy’
Bayik pun happy, kotak-kotak hello kitty langsung diserbu (baca: dilempar-lempar ke bawah kasur T_T)

Thankyouu beruang, thankyouu raizel
I love you both!!!

One thought on “A box of surprises

Leave a Reply

