Your magic hands

Dua hari ini saya selalu ingin menangis ketika menyusui raizel . Dan pagi ini air mata mendadak ga bs lagi ditampung.

Ketika air mata itu jatuh, raizel pun berhenti menyusu. Dia bangun dan memanjat badan saya. Dia tutupkan tangannya di mata saya yang berair. Lalu dia berusaha mengambil air mata yang ada sambil berteriak-teriak.

Iya anak cantik, seharusnya mommy berhenti menangis,seharusnya mommy tidak lagi bersedih.
Tapi… saya malah menangis lebih keras.
What should I do, my little girl…

Saat ini saya tak akan berhenti berdoa, karena hanya itu yg bs saya lakukan. Dan saya percaya tak ada yang tidak mungkin menurut Allah SWT. Semoga jalan kita dibukakan ya, anakku. Amin.

She deserves better

Leave a Reply

