Menangisi sendok

Masih seputar makan memakan. Acara makan siang raizel ternyata super juara 45 hebohnya. Dulu wkt masih asi doang, ngebayangin mpasi itu akan indah. Mommy cantik bikin makanan, anak cantik duduk di kursinya dengan manis. Begitu makanan jadi, anak cantik akan mangap dengan lahap sampai suapan terakhir, bahkan dijilat2 mangkoknya kalo bisa sih.

Tapi ternyata semua itu hanya mimpi belaka. Aselinya, acara makan siang itu penuh keringat dan derai air mata.

Keringat ya keringat saya, karena harus menyanyi-mengajak main-mengalihkan perhatian-sampai gendong kesana kemari demi anak cantik mau mangap tanpa sadar memakan makanannya (karena kalo sadar, doi bakalan geleng kanan kiri dan sembunyiin mulut).

Air mata? Yaaa air mata raizel pastinya, baru ngeliat sendok aja udah nangis, apalagi waktu sendoknya nyentuh mulut semakin menjadi2 tangisannya (entah nangis, entah marah).

Pokoknya kalo waktunya makan, rumah berantakan semua mainan hadir silih berganti, sapu tangan bapuncu ampat abis banyak buat lap mulut dan makanan yg jatoh2.

Dan eng ing eng hari ini raizel berhasil mengosongkan mangkok nyaaaa hip hip huraa! berkat kucing bawel hahaha. Raizel terpana liat kucing yang meong2 mulu jd ga sadar kalo sendok sudah mendongkrak bibir dan mengalirkan pure labu yg super lejat. Berkat meong dan bermain jemuran, hari ini mangkok raizel bersih horee horee (walau yg tumpah dan disembur kayaknya ada setengah tp yg penting habiiss di mangkuknya :p)

Abis acara makan selesai, raizel ganti baju, mommy nya pun ganti baju. Lalu maksud hati mau suapin air putih biar ga sembelit. Tapi apa daya, ngeliat sendok dateng lagi doi langsung nangis2 ngambek lagi -__-

3 thoughts on “Menangisi sendok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s