Bubur beras merah pepaya

Kemarin kan mommy udah janji sm anak cantiknya kalo hari ini dijamin pasti makananya enak. Jadi mommy kece ini menghaluskan pepaya matang buat dcampur sm bubur merahnya dan tanpa asi.

Berkaca dr makanan kemarin yg tawar, terpaksa saya coba dulu bubur pepaya nya(walau dg setengah hati, bayangin aja makan nasi campur pepaya, hoek sekali). Tp setelah diicip, tnyt rasanya manis pepaya, dominan rasa pepaya cm agak kental.

Ketika dsuapkan ke raizel ternyata dia gak hoek, hore hore. Tp ga boleh seneng dulu, ternyata makannya tetep susah humumum. Mangapnya sedikit banget malah bs dibilang mulutnya selalu rapat. Duduk dikursi makannya gak mau, jd saya gendong sambil mengalihkan perhatiannya wkt masukin makanan ke mulutnya. Setengah Dr makanannya kayaknya kalo ngga jatuh ke slabber, ke celananya, ke lantai, malah baju saya pun jg jd korban karena raizel gosok2 mulutnya, dan yg paling juara adalah kacamata saya juga kena sembur (untung saya belom mandi huihihi).

Setelah 1,5 jam berlalu. Akhirnya makanan di mangkok habis jg (sisa sih, tp ga bnyk). Si emak ini berasa sukses berat mengisi perut sang anak jd doi meng sms bapaknya si anak, maksud hati mau laporan kesuksesan. Ah tapi memang jd org itu ga bole sombong, si anak yg lagi main2 tiba2 muntah, tidaaaaaakkk…perjuangan 1,5 jam kliling Rumah dan menjadi dakocan sia-sia sudah hiksss.

Habis muntah, anak cantik pun memimik susu mengganti makanan yg keluar. Baiklah besok, abis makan jangan main2 dulu ya anak cantikkkk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s