Anak cantik gak enak badan :(

Ini pertama kali nya raizel badannya anget dan rewel lebih dr sehari yg bukan gr2 vaksin. Mungkin karena minggu kmrn raizel yg masih bayi ini terlalu bnyk pergi kayak org dewasa.

Rewelnya dimulai drkemarin, setiap saya tinggal sebentar kayak nyimpen baju atau ambil makan, dia lgsg nangis. Nangisnya juga nangis yg heboh, sampe eyangnya jg nanyain krn ga biasanya raizel rewel.

Jadinya raizel digendong kemana2, abisnya dia ga mau ngelepasin baju saya. Semakin lama br kerasa kepala sm badannya hangat. Dia pun menjadi sangat pendiam ga ceria dan mudah menangis.

Kata eyangnya, dsuruh balur minyak telon. Jd habis bersih2 sore, saya balur telon sambil diusap2. Lalu dia tidur, tidurnya ngeluarin hawa panas dan berkeringat. Alhamdulillah suhunya terasa sedikit mendingin, walau belum normal sepenuhnya.

Tidurnya pun agak mengigau menangis jdnya semaleman hrs dipeluk, walau saya harus ada di posisi yg bikin encok semaleman, yg penting anak cantik bs bobok dan cepat sembuh. 
image

Pagi2 bangun pun doi masih kurang bergairah. Pipinya keliatan merah, badannya masi anget2 kuku. Biasanya klo bangun suka gosok2 muka saya, tp pagi ini dia cm ngelirik kanan kiri aja. Biasanya ga sabar pengen duduk, tp kali ini cm mau tiduran sampe akhirnya tidur lagi

Uuh sedih sekali rasanya. Abis raizel bangun, saya tetep hrs mencuci popok dan nyiapin mandi raizel, jd terpaksa digendong koala krn klo dibobokin ga ditemenin, raizelnya nangis2. Raizel menempel spt ga keberatan ikut mencuci dll asal ga ditinggal. Uuh nak, kita selalu berdua saja ya nak, dr km lahir sampe km skr setengah tahun dan mulai mengerti.

Skr anak cantik lg bobok menjelang siang, saya lagi-lagi di posisi bikin encok krn hrs peluk2 anak cantik biar bobok nyenyak dan ga mengigau nangis2 (dan saya masih bermain hp drpd melamun dan meratapi bang toyib yg ga pulang2).

Kiss kiss kening raizel, cepat sembuh ya anak mommy, semoga nasib baik selalu datang buat raizel, amin

Leave a Reply

