Clodi Charlie Banana

Ini dia clodi semi premium

Kenapa semi? Karena stay dry nya oke, tapi insertnya semi oke. Insertnya pendek dan agak kecil. Memang sih sejauh ini belum pernah mengalami kebocoran walau dipake malem (soalnya klo malem pake double insert).

Inner stay dry nya juga beneran stay dry, karena Raizel itu kulitnya super sensitif,, jadi klo lembab dikit lgsg memerah. Makanya ketauan banget clodi mana yang inner stay dry nya oke.

Cuma ya itu, se-oke2nya inner, klo insertnya udah penuh kn pada akhirnya bakal basah juga lapisan innernya. Maka dari itu ngga dipake dalam jangka waktu lama, untuk dipake 1/2 malem masih oke soalnya klo malem kn cenderung sedikit Raizel pipisnya.Tp kalo dipake 1/2 hr siang2, kayaknya belum bisa.

Clodi ini harganya sedang, menurut saya sih dengan harga segitu, kemampuannya bs dibilang udah oke banget. Oiya clodi ini asal muasalnya dari hongkong. Konon se-pabrik sm Fuzzibunz jd agak mirip2 bentuknya. Mungkin Charlie banana ini versi ekonomisnya si Fuzzibunz. Saya gak punya Fuzzibunz jd ga tau juga segimana miripnya.

Klo clodi2 lain lubang buat masukin insertnyaa dibelakang, beda lg sm CB ini. Lubangnya didepan, tp ga bikin susah jg sih. Tetep asik-asik aja. CB ini banyaknya warna2 polos, cuma ada beberapa yg bergambar. Tp warna polosnya jg ciamik kok.

Lalu lagi, bedanya CB dengan clodi lain adalah ngga ada snap yg buat ngecil2in size rise nya. Tapi sebagai gantinya ada karet pengatur lingkar paha, bisa di set M, L dll sesuai keperluan.

ini dia Charlie Banana warna butter,,

ini dia Charlie Banana warna butter,,

anak cantik dengan clodi butter nya

anak cantik dengan clodi butter nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s