Clodi George

Hai hai,,
Akhirnya perdana niih baby ku yang cantik pake clodi,,clodi pertama ini merknya George, saya ga bisa kasi detail harganya soalnya lupa persisnya berapa,, clodi ini saya beli di toko bayi Lavie di Imam Bonjol, Bandung.

Tipe snap, dan pocket (insertnya ditaro didalem cover),, paketannya cuma dapet 1 insert tapinya dsana dijual juga insertnya 35ribuan dapet 2 insert kalo ga salah,, Baby Raizel pake clodi ini dari jam 1 sampe jam 3, masih kering,, cuma terpaksa harus saya ganti karena doi pupup,, pupupnya bayi asi kan agak2 ribet yaaa, udah takut aja si clodinya bernoda bandel,, eeeh tp tnyt saya salah, pake jet washer disemprot juga ilang itu noda2nya,, yang bandel2nya saya pakein sabun mandi dikit, ilang dehh,,kinclong lagi😀

Apa? Ga boleh pake sabun mandi? Iyaa sih pernah denger, katanya nanti ninggalin lapisan lilin yang mengganggu penyerapan,, tapi tapi itu semua gimana bilasnya,, kalo bilasnya bersih, katanya siih ga masalah😀

Sekiaaan clodi pertama Raizel,,

ini dia penampakannya, motif kelinci lucuk

ini dia penampakannya, motif kelinci lucuk

ini si george dipake sm Raizel

ini si george dipake sm Raizel

Leave a Reply

