Suvarnabhumi Airport

selama di Bangkok ini, sering banget saya liat si tuktuk ini berkeliaran

udah hari terakhir tapi belum pernah nek si tuktuk ini,, jadi penasaraaaaaann

udah hari terakhir tapi belum pernah nek si tuktuk ini,, jadi penasaraaaaaann

karena gak mau melewatkan tuktuk, maka diputuskan lahhhh kita naek tuktuk dari hotel sampe stasiun tempatnya airport line

sibuk sibuk angkut si ijo

sibuk sibuk angkut si ijo

waktu kedua orang ini 'ngeh' klo saya lagi fotoin mereka,, tiba-tiba......

waktu kedua orang ini ‘ngeh’ klo saya lagi fotoin mereka,, tiba-tiba……

tiba-tibaaaaaa… dua-duanya bergaya

abang tuktuk pun ikut memasang gaya ter oke nya :D

abang tuktuk pun ikut memasang gaya ter oke nya😀

kayak gini dalemnya,, agak ramai,, bentuk rupa interior tuktuk tergantung selera masing-masing pemilik,, bagaimana rasanya naik tuktuk? rasanya wooww,,kenceng-pelan-kenceng-pelan ahaha kocak

kayak gini dalemnya,, agak ramai,, bentuk rupa interior tuktuk tergantung selera masing-masing pemilik,, bagaimana rasanya naik tuktuk? rasanya wooww,,kenceng-pelan-kenceng-pelan ahaha kocak

abis naik tuktuk,kita naik city line menuju airport yang kayaknya udah pernah saya kasi liat di post Bangkok,, jadi gak perlu diulang yaaaaa,,

sampai airport, seperti biasaaa check in dulu

sampai airport, seperti biasaaa check in dulu

daaaaannnn ternyata disini ada premium lane😀 jadi waktu check in ini kan kita kasiin surat keterangan dokter yang isinya biasa lah kayak menyatakan bahwa si saya ini sehat, umur saat ini sekitar 3 bulan, terus edd nya kapan. Taunya karena itu kita dikasi premium lane pass

horeee horeeeeee

horeee horeeeeee

jadi, apakah itu premium lane? premium lane adalah suatu immigration check khusus, mungkin khusus untuk yang hamil, sakit, bawa anak, urgent atau apaa mungkin saya juga gak tau pasti hanya menebak2😛

di premium lane ini ada beberapa petugas imigrasinya, dan sama sekali gak ngantri sodara-sodara uuhh senang sekaliii, alhamdulillahhhh gak harus capek2. Si airport ini emang sangat bersahabat buat yang hamil atau bawa anak banyak, waktu arrival juga ada antrian imigrasi khusus gini juga (klo itu gak perlu pake premium lane) jadi lebih cepet dibandingin antrian yang panjangnya luar biasa.

pengen liat gaaakk kayak apaaaa bentuknya? pengenn kaaaannnn!!!! *maksa dikit😛

kayaknya sih mestinya nama passenger sama nomer flight nya diisi (tapi waktu itu saya gak sempet :P)

ini diaaa….kayaknya sih mestinya nama passenger sama nomer flight nya diisi (tapi waktu itu saya gak sempet :P)

dibaliknya ada map nya, jadi gak perlu susah nyari dimana tempatnya

dibaliknya ada map nya, jadi gak perlu susah nyari dimana tempatnya

udah lewat imigrasi ada patung raksasa, foto dulu laahh, masa turis gak foto-foto yaa

ditengah-tengah pertokoan ala airport ada patung-patung raksasa ini

ditengah-tengah pertokoan ala airport ada patung-patung raksasa ini

ternyata eh ternyata sudah mepet waktu boarding, mana gate nya si CX ini lagi dapet yang jauuuuhh sodara-sodaraaa,, jadi gak sempet foto-foto lagii,, tapi sempet tukerin sisa duit baht di money changer yang gak sengaja kelewatan😛 dan ternyata kita sangat tepaaaaatt waktu, tepat saat-saat gate mau ditutup dan termasuk orang-orang terakhir yang kayaknya waktu masuk pesawat diliatin orang-orang sambil pada mikir “ini toh orang2 yang bikin pesawat gak berangkat2 :P”

akhirnyaaa bye byeee Bangkokkk, dan alhamdulillahnyaa perjalanan lancar gak ada cuaca buruk kayak waktu berangkat (walau saya tetep aja gak tenang duduknya kecuali waktu lagi makan)

Suvarnabhumi Airport

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s