Mc Donalds Bangkok

Lagi-lagi ya makanan siap saji itu menyelamatkan perut disaat bingung mau makan apa. iya itu yang kejadian waktu kemaren di Bangkok. dimana perut suami ternyata gak cocok sama rasa makanan disana, jadi kita kembali saja ke makanan siap saji demi keamanan perjalan-jalanan😛

standar restoran McD,cukup besar,, yang ngebedainnya cuma ya itu tulisan thai nya

standar restoran McD,cukup besar,, yang ngebedainnya cuma ya itu tulisan thai nya

terus pesen apa kita? klo saya yaa mesti pesen ayam ya,, nah ini si suami, udah perutnya susah diajak kerjasama tapi keukeuh banget mesen yang aneh-aneh

ayam normal punya saya, dan ayam bumbu thai dengan nasi punyanya suami

ayam normal punya saya, dan ayam bumbu thai dengan nasi punyanya suami

ternyata di ayam bumbu thai pesenan suami itu ada rasa-rasa bumbu yang konon membuat perut suami bergejolak,,jahaha kannn udah dibilangin pesen yang normal aja,, tapi mungkin karena didorong oleh rasa lapar dan bumbu thainya ga sekuat kayak masakan thai pertama yang kita beli akhirnya set nasi ayam ini habis juga😛

selesei makan, baru ngeh klo si Ronald Mc Donald nya ternyata bergaya lain dari biasanya :P

selesei makan, baru ngeh klo si Ronald Mc Donald nya ternyata bergaya lain dari biasanya😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s