BTS Ratchathewi

Berhubung dikala pelesiran kami ke bangkok si hotel deket banget sama BTS Ratchathewi ini, jadi sekilas dua kilas mau saya liatin yaaa kayak apa si BTS nya,,

dari hotel ke BTS tinggal jalan kaki,, dibilang deket ya lumayan, dibilang jauh juga ngga bisa,,

P1020246

entah kenapa jalan ini kayaknya mirip banget sama jalan didaerah ciputat😛 (*oot)
jadi dari hotel,, kita tinggal nyusurin jalan ini sampe ke perempatan terus belok kanan,, nanti udah keliatan deh tu BTS

P1020245

ini dia si perempatannya

ini dia si perempatannya

nah itu dia si BTS nya

nah itu dia si BTS nya

ga usah bingung kemana arah,, ada map nya kok

ga usah bingung kemana arah,, ada map nya kok\

ini tangga naik ke BTS nya,,biasanya, BTS itu klo buat naik, ada eskalatornya,, tapi turunnya gak ada nyeheheh

ini tangga naik ke BTS nya,,biasanya, BTS itu klo buat naik, ada eskalatornya,, tapi turunnya gak ada nyeheheh

sekarang tinggal beli tikett dan berangkaaattt

sekarang tinggal beli tikett dan berangkaaattt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s