Nasi kuning akhir tahun 2012

waktu akhit tahun kemarin, mama papa suami dan adik-adik datang semua ke singapura,, lalu-lalu disaat kedatangan itu, seperti biasa, mamaku yang baik hati itu selalu memboyong banyak rupa-rupa makanan khas indo. Jadi dapat dipastikan acara pertama adalah beresin koper dulu.

nah tapi eh tapi, waktu itu tiba-tiba aja saya gak boleh bantu-bantu di dapur gitu katanya nanti capek,, tapi kan tapi kan cuma koper-kulkas kan gak capeek, gatel pantat rasanya soalnya keliatannya masih ada loohh yang bisa saya kerjain ketimbang duduk-duduk, jadi saya keukeuh tuh yaaa mau bantuin,, dan ternyata eng ing eng,, ahehehe ternyata dibelakang lagi nyiapin nasi kuning hihihihi walau ulangtaunan saya udah lewat 2 hari😀

aaa nasi kuniiing enaaaakk,, :* terimakasiihhhhh sudah repot-repot dibikinkaaaannn,, senang!

aaa nasi kuniiing enaaaakk,, :* terimakasiihhhhh sudah repot-repot dibikinkaaaannn,, senang!

jadilaaahhhh hari itu kita makan nasi kuning enaaaaaaakkkkkk😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s