Saizeriya Toa Payoh

Saizeriya adalah salah satu tempat makan yang konon asal muasalnya dari Jepang..

untuk ukuran restaurant di Singapura, Saizeriya ini bisa dibilang gak terlalu mahal. Gak mahal bukan berarti gak enak loh ya,, cukup memuaskan makanannya klo kata saya si.

Waktu rombongan keluarga dateng kesini, dan kebeneran Shani kepengen makan saizeriya juga.. jadi dipilihlah Saizeriya yang terdekat dari rumah yaitu Saizeriya Toa Payoh yang bisa dijangkau dengan sekali naek bus doang dari rumah.

busnya kosong,, enaknyaaa

busnya kosong,, enaknyaaa

Saizeriya ini letaknya deket sama Toa Payoh MRT station,, jadi bisa banget klo mau kesana naek MRT.. sesampainya di saizeriya kita duduk ditempat yang ditunjukin sama mba-mba nya, tapi boleh juga sih di tempat yang kita mau selama itu available..

nanti si mba2 atau mas2nya bakal ngasi buku menu,, klo kita udah ready, tinggal pencet bel yang ada di meja.. mas2nyabakal dateng untuk mencatat pesanan kita

nanti si mba2 atau mas2nya bakal ngasi buku menu,, klo kita udah ready, tinggal pencet bel yang ada di meja.. mas2nyabakal dateng untuk mencatat pesanan kita

foto-foto duluu sebelum pesan :P

foto-foto duluu sebelum pesan😛 disini minumannya free flow, jadi bayar sejumlah sekian SGD lalu kita bisa minum apa aja sepuasnya yang ada disana

sedikit intip suasana saizeriya toa payoh

sedikit intip suasana saizeriya toa payoh

dan akhirnyaaa makanan kamiii datannggggg……………..

US Sirloin S$11.90

US Sirloin S$11.90

salad

salad

Mushroom Cream Spaghetti S$ 7.90

Mushroom Cream Spaghetti S$ 7.90

Doria (ini enaak lohh,, ada yang nasi ada yang pasta isinya)

Doria (ini enaak lohh,, ada yang nasi ada yang pasta isinya)

Caramel Pudding

Panna Cotta

Chocolate Lava S$ 5.90

Chocolate Lava S$ 5.90

kayaknya segitu doang yang sempet ke foto hehe,, btw, selamat makaaaaaan🙂

Saizeriya

Blk 190 Toa Payoh Central #02-514

Toa Payoh 319196

Phone 6253 8001

www.saizeriya.com.sg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s