Sofra

weekend tibaaaa,, makan apaaa yaaaaaaa,,bagaimana klo kita coba makanan Turki yang berlabel halal?

tepatnya dia ada di Shaw Tower

how to get there?

Bisa naik MRT sih turun di Esplanade terus tinggal jalan deh nyebrang ke Shaw Tower. Tapi saya dan suami lebih memilih naik bus, soalnya ada direct bus dari depan rumah (bus no 70)

berentinya di bus stop Suntec City

berentinya di bus stop Suntec City

bus stop nya ada di Nicoll Highway

bus stop nya ada di Nicoll Highway

ini pemandangan di mall di belakang bus stop

ini pemandangan di mall di belakang bus stop

teruuus dimana Shaw Tower nyaaaa? nyahaha iya sabar ya, si Shaw towernya ada tepat di seberangnya bus stop,, jadi kita mesti naik jembatan penyebrangan dulu yang ada didepan Suntec City Mall

Suntec City ini tempatnya Duck Tour sama Hippo Tour.. (saya pernah ceritain tentang Duck Tour di post saya yang ini )

ini si hippo, bus buat tour keliling kota

ini si hippo, bus buat tour keliling kota

ini si amphibi

ini si amphibi

nah itu dia,, tepat disebelah restaurant ada pintu masuk ke shaw tower (foto ini diambil dari jembatan penyebrangan)

nah itu dia,, tepat disebelah restaurant ada pintu masuk ke shaw tower (foto ini diambil dari jembatan penyebrangan)

sampaaaii

sampaaaii

jadi si pintu itu semacem jalanbelakang gitu,,kita masuk-masuk lorong beginian

jadi si pintu itu semacem jalanbelakang gitu,,kita masuk-masuk lorong beginian

ini diaaa Sofra

ini diaaa Sofra

sendok dan garpu bobok manis diatas meja

sendok dan garpu bobok manis diatas meja

pesan apa yaaaaa,,semua tampak menarik :P

pesan apa yaaaaa,,semua tampak menarik😛

foto dulu sedikit sambil nunggu pesanan datang,, kira-kira beginilah resto nya,, kayaknya sih klo malem lebih asyik deh makan disini soalnya ada lampu-lampu lucu dan city light dari luar

foto dulu sedikit sambil nunggu pesanan datang,, kira-kira beginilah resto nya,, kayaknya sih klo malem lebih asyik deh makan disini soalnya ada lampu-lampu lucu dan city light dari luar

Roasted Eggplant (S$ 5.20) - rasanyaa kayak terong,, nyehehehe,, yaa dibilang gak enak ya ngga juga, cuma saya aja yang ga terlalu doyan,,

Roasted Eggplant (S$ 5.20) – rasanyaa kayak terong,, nyehehehe,, yaa dibilang gak enak ya ngga juga, cuma saya aja yang ga terlalu doyan,,

setelah roasted eggplant yang ceritanya makanan pembukahabis tertelan,, jadinya sekarang menganggur lagi menunggu main dish dateng :D

setelah roasted eggplant yang ceritanya makanan pembukahabis tertelan,, jadinya sekarang menganggur lagi menunggu main dish dateng😀

minuman dataaaanggggg

ini pesanan suami,, Ayran (S$ 3.90).. konon ini adalah common drink di Turki sana,, rasanya katanya kayak youghurt,, tapi kenyataannya rasanya tawar-tawar asem gimana gitu,, hihi ga cocok sm lidah saya dan suami sih sebenernya

ini pesanan suami,, Ayran (S$ 3.90).. konon ini adalah common drink di Turki sana,, rasanya katanya kayak youghurt,, tapi kenyataannya rasanya tawar-tawar asin gimana gitu,, hihi ga cocok sm lidah saya dan suami sih sebenernya

ini minuman saya,, iced apple tea,, klo ini baru enaaaaaakkk,, segarrr teh apel nya suangat segarrrr,, sayang gelasnya kecil :P

ini minuman saya,, iced apple tea,, klo ini baru enaaaaaakkk,, segarrr teh apel nya suangat segarrrr,, sayang gelasnya kecil😛

makanan sayaaa,, Sultan Kebab (S$14.90),, dagingnya ini lamb,, dan yang kuning-kuning itu super cheese!! jadi super melting gitu,, yummmm.. dan walo keliatannya dikit, tapi super kenyaangg,, apalagi dipadu sama roti nya itu,, rotinya ga keras loohh

makanan sayaaa,, Sultan Kebab (S$14.90),, dagingnya ini lamb,, dan yang kuning-kuning itu super cheese!! jadi super melting gitu,, yummmm.. dan walo keliatannya dikit, tapi super kenyaangg,, apalagi dipadu sama roti nya itu,, rotinya ga keras loohh

ini punyanya suami,, Chef Plate (S$19.90),, isinya berbagai macem daging ada disana,, cuma rotinya lebih sedikit dari punya saya :P

ini punyanya suami,, Chef Plate (S$19.90),, isinya berbagai macem per-daging-an ada disana,, cuma rotinya lebih sedikit dari punya saya😛

oiya dsini dsediain semacam cabai bubuk,, tapi bukan cabai doang, entah dicampur rempah-rempah kering apa lagi,, tapi enaaak deh (kata saya loh yaaa)

oiya dsini dsediain semacam cabai bubuk,, tapi bukan cabai doang, entah dicampur rempah-rempah kering apa lagi,, tapi enaaak deh (kata saya loh yaaa)

terakhirrrrrrr………………

dessert time!! Chocolate Pudding (S$5.40)

dessert time!! Chocolate Pudding (S$5.40)

sudah kenyaaaangg,,waktunya undur diri dari Sofra Turkish Cage and Restaurant,, see youuuu again!

sudah kenyaaaangg,,waktunya undur diri dari Sofra Turkish Cage and Restaurant,, see youuuu again!

Sofra Turkish Cafe and Restaurant

100 Beach Road #02-42/44 Shaw Tower Singapore 189702

Tel: 6291-1433

www.sofra.com.sg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s