Tempat bermain anak di Changi City Point

Changi City Point adalah salah satu dari sekian banyak mall yang bergentayangan di Singapura.

P1010394

Apa yang menarik dari Changi City Point ini?

pertama.. terletak berhadapan dengan gedung expo yang sering dipakai untuk big sale ataupun pameran (tepatnya depan MRT Expo)

kedua.. berhubung klo di Expo tempat untuk makannya terbatas, nah klo di Changi City Point ada koufu alias food court nya yang pernah saya bahas disini.

ketiga.. klo bosen liat sale-sale sm pameran, bisa mengalihkan mata ke pertokoan disini

keempat.. klo pengen makan di tempat enak, tempat makan yang di bawah (bukan koufu) menawarkan tempat duduk asyik bersatu dengan dedaunan hijau

kelima.. di paling atas kita bisa jalan-jalan, ada semacam taman,, berhubung tempatnya sangat open air jadi disarankan untuk kesana klo lagi sore2 aja

keenam,, buat yang bawa anak-anak kecil, disini ada taman bermain lari-larian dan air-airan yang free dan pasti disukain anak-anak..

naah di postingan kali ini, saya mau kasi liat sedikit gambaran taman bermainnya

ini dia sekilas taman bermainnya

ini dia sekilas taman bermainnya

arena bermain ini tidak dikelilingi pagar ataupun pembatas,, yang membedakan arena bermain dengan area luarnya adalah jenis lantainya. Lantai di arena bermain ini terbuat dari sesuatu yang empuk, yang sangat aman untuk anak berlari-larian maupun terjatuh tanpa terluka. Ada beberapa pancuran-pancuran air yang non-stop mengeluarkan air untuk digunakan anak-anak bermain (di foto itu terlihat anak-anak yang sedang berlari-larian bermain air). di sisi arena bermain ini ada sedikit tempat duduk, jadi orang tua si anak bisa duduk-duduk menunggui si anak bermain.

ga boleh pake sepatu di arena bermain

ga boleh pake sepatu di arena bermain

karena si taman bermain ini di desain dengan jenis lantai sedemikian rupa untuk keamanan anak, makaaaa sangat tidak diperbolehkan untuk menggunakan sepatu di area ini.

ini pemandangan dari sekitar arena bermain anak tadi,, diantara dua gedung itu, kita bisa melihat dengan jelas pesawat-pesawat yang terbang rendah karena baru mau terbang (atau mau landing ya?). Dann pesawat itu mesti lewat tiap beberapa menit sekali dengan membawa nama maskapai yang berbeda-beda,, kenapaaa bisa banyak gitu?jawabannya simpel, soalnya mall ini deket banget sama changi airport :P

ini pemandangan dari sekitar arena bermain anak tadi,, diantara dua gedung itu, kita bisa melihat dengan jelas pesawat-pesawat yang terbang rendah karena baru mau terbang (atau mau landing ya?). Dann pesawat itu mesti lewat tiap beberapa menit sekali dengan membawa nama maskapai yang berbeda-beda,, kenapaaa bisa banyak gitu?jawabannya simpel, soalnya mall ini deket banget sama changi airport😛

salah satu yang tertangkap

salah satu yang tertangkap

nah klo ini sedikit intipan dari taman yang tadi di awal sempet saya panggil-panggil

nah klo ini sedikit intipan dari taman yang tadi di awal sempet saya panggil-panggil

ini tempat makan yang saya sebut diawal tadi,, yang tempatnya enak buat adem-ademan

ini tempat makan yang saya sebut diawal tadi,, yang tempatnya enak buat adem-ademan

okke pemirsa yang budiman, segitu aja ya sekilas tentang Changi City Point😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s