Happy 27th Bday Tanti :D

ulang taunannnnn desember kemariin tiada yang lebih asyiikk dari mendapat kado dari suami,,ihiiiyyyyyyy

walau bungkusnya tidak cantik :P dan walau sempet mutung dulu karena mengira gak dikasi kado,, padahal si kado udah ngejugrug diatas tempat tidur sedari pagi :P

walau bungkusnya tidak cantikšŸ˜› dan walau sempet mutung dulu karena mengira gak dikasi kado,, padahal si kado udah ngejugrug diatas tempat tidur sedari pagišŸ˜›

biasa kan yaaa klo dapet kado, sok-sok an tebak-tebak isinya dulu sebelum dibuka,, jadi tebakan pertama adalahhhh buku!

tapi diraba-raba lagi, kayaknya terlalu ringan untuk sebuah buku,, ooo kayaknya dvd ini siihh,, film-film! atau lagu kaliii!

pede abis klo itu isinya dvd lagu,, langsung dibuka kertasnya kadonyaa,,

dan ternyata isinya adalaaaaahh

ternyataaaa isinya iniiiii,, aaaakk senang!

ternyataaaa isinya iniiiii,, aaaakk senang!

cd game kinect dance central 3 aseli yang harganya masih ciamik, yang sempet beberapa kali saya pandang2i dan pegang2 setiap masuk ke toko game buat jenguk2 dikit tapi karena masih mahils (maklum masih termasuk new release di kala itu) jadi ga jadi beli..

aaaakkk suamiii ku baikk sekaliii!!

terimakasiiiihhhā¤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s