Step Up Revolution

215px-Step_up_revolution_poster

saya suka sekali nonton film yang isinya orang-orang menari-nari bagus,, contohnya kalo jaman dulu itu si bring it on, dan salah satunya yaa step up ini,, udah beberapa step up kan ya keluar,, skr saya nonton si Step Up Revolution,,

over all ceritanya tentang segerombolan orang membuat flashmob yang menamakan diri mereka The Mob

di film ini The Mob beberapa kali perform, seperti di jalan, di restaurant, di pameran seni, di gedung perkantoran, di acara kantor dan di acara kota yang diadakan outdoor.

performnya itu baguuuss sekali,, saya suka semuanyaaaa kecuali perform yang pertama yang dijalanan, terlalu ‘liar’ soalnya😛

lalu apa inti ceritanya? pastinya ada seorang cewe dan seorang cowo sebagai pemain utama,, dan ‘The Mob’ yang disukai sebagian orang tapi juga tidak disukai sebagian orang, dimana mereka ga berhenti perform dan menunggu saat yang tepat untuk mengungkapkan identitas mereka sebenernya,, Jadi apa tujuan The Mob? silahkan dicari tau sendiri yaaa😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s