Sate Pak Gino

makannnnnnn sore yuuukkkkk……………….

makannya disiniiii

makannya disiniiii

pilih-pilih tempat duduk duluuu

pilih-pilih tempat duduk duluuu

ini sekelebat daftar menu dan harga nya

ini sekelebat daftar menu dan harga nya

kami pun memesan sate ayam, sate kambing polos dan sate kambing selap gajih,,

yang dipesan sate,, yang dateng cuma ini :P

yang dipesan sate,, yang dateng cuma inišŸ˜›

ini minuman kesukaan saya klo lagi makan beginian, teh pahit panas gelas besarrr (panas loh ya bukan hangat!) dan gratiss :P

ini minuman kesukaan saya klo lagi makan beginian, teh pahit panas gelas besarrr (panas loh ya bukan hangat!) dan gratissšŸ˜›

ini diaaaa pesanaaaann datanggg , fyi yang kiri sate kambing selap gajih, yang kanan sate ayam (udah saya kasi gambar cantik buatan saya sendiri biar yang baca gak ketuker,, bagus ya gambar saya --> salah orientasi)

ini diaaaa pesanaaaann datanggg , fyi yang kiri sate kambing selap gajih, yang tengah sate kambing polos dan yang kanan sate ayam (udah saya kasi gambar cantik buatan saya sendiri biar yang baca gak ketuker,, bagus ya gambar saya –> salah orientasi)

abis makan tidak lupa pergi ke kasir untuk membayar 68000 IDR untuk camilan sore ini

abis makan tidak lupa pergi ke kasir untuk membayar 68000 IDR untuk camilan sore ini (mohon maaf tidak sempat men-sensor etalase rokok yang sungguh tidak baik bagi kesehatan itu)

Warung Sate Sidareja “Pak Gino”

Jl. Sunda no 76 Bandung, Telp (022) 4222532

Jl. Ahmad Yani No 361 Bandung, Telp (022) 7273950

Jl. Supratman No 104 Bandung, Telp (022) 7237304

Leave a Reply

