Kucingnya orang

terinspirasi dari pertanyaan kakak saya yaitu “kayak apa sih kucing di Singapura?”

saya mau kenalin seekor kucing,, dimana sebelum perkenalan lebih lanjut, saya jawab dulu ya pertanyaannya si kakak,,

kucing di singapura itu sama aja sama kayak kucing di jakarta, sama-sama berbulu, postur juga gak jauh beda,, wong masih asia-asia juga yak

jadi inilah si kucing…

namanya…. ga tau siapa

rumahnya.. ga tau dimana

ownernya… ga jelas siapa

ini dia si jali-jali

lucu ya dia

lucu ya dia

ga tau kenapa ini kucing hobi banget bobok di kursi depan flat kita,, mana lucu banget gitu lagi mukanya, sungguh menggoda untuk dipegang,,

mau di foto dari sisi manapun tetep aja dia lucu

mau di foto dari sisi manapun tetep aja dia lucu

kayanya sih dia itu dipiara sama tetangga sebelah,, kenapa saya simpulkan begitu? soalnya ada mangkok isi makanan kucing di depan pintu flat sebelah,, sedangkan tempat tidurnya diketemukan dipojok depan lift yang jaraknya paling dekat ke flat sebelah (ada kayak keranjang dialasin koran yang kadang-kadang dipake buat tempat bobok sama si kucing).

ini adalah salah satu gayanya yang paling menggemaskan

ini adalah salah satu gayanya yang paling menggemaskan

kadang-kadang juga si kucing ini bobok di atas lemari sepatunya tetangga depan,, emang ya ini kucing agak aneh dia merasa lantai 10 ini sebagai rumahnya kayaknya,, kadang juga dia bobo-boboan depan lift, terus klo lagi bangun terus saya panggil ‘meong’ dia mesti nengok terus melakukan gerakan-gerakan menggoda seperti berguling-guling lucu dll -_-

tertangkap basah sedang bobok dengan posisi tidak senonoh

tertangkap basah sedang bobok dengan posisi tidak senonoh

gimana coba ini,, disaat saya lagi musti puasa megang kucing,, si kucing kuning nan lucu ini gentayangan di depan flat se-ti-ap ha-ri errrrrrr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s