Sentosa Buskers Festival

Bulan september lalu, ada sentosa buskers festival. Dimanakah itu? yaaa judulnya aja ada sentosanya,, yaa di sentosa laahh yaa..

ini peta sebaran stage nya

ini peta sebaran stage nya

yang asyik dari festival ini adalahhh free admission😀

di resort world sentosa-singapura didirikanlah beberapa stage yang bisa dikunjungi dengan gratis, yaitu Palawan Beach stage, Song of the Sea stage, Kodak stage merlion, dan imbiah stage. Festival yang berlangsung dari tanggal 1-8 september ini dimulai pukul 4 sore sampe 9.30 malem.

setiap stage punya jadwal performance masing-masing. supaya ngga bingung, sebelum masuk ke area kita bisa ambil brosur jadwal acaranya.

suami dengan peta dan jadwal busker festival

suami dengan peta dan jadwal buskers festival

saya dan suami gak sempet nonton semua performance dikarenakan jadwal bentrok antara performance yang satu dan yang lainnya di tempat yang berbeda dimana kita ga bisa ada di dua tempat sekaligus😛

beberapa performance yang sempet kita liat adalaaaaahhh….

Mama Lou (USA), The Strong Woman Show

Mama Lou

Mama Lou

sesuai judulnya, disini Mama Lou mamerin kekuatan diselingi gurauan-gurauan kecil,, waktu itu Mama Lou perform di kodak stage merlion, mangkanya rame banget secara ini adalah stage pertama begitu keluar dari sentosa express.

abis nonton Mama Lou, kita mau menuju ke imbiah stage naik eskalator ini

untungg ada ini,,gak mesti nanjak naek tangga

untungg ada ini,,gak mesti nanjak naek tangga

ngintip merlion sedikit dari eskalator :P

ngintip merlion sedikit dari eskalator😛

eh ternyata di beberapa spot ada papan pengumuman jadwal acaranya

eh ternyata di beberapa spot ada papan pengumuman jadwal acaranya

Judith Lanigan (Australia), Stunt Hula Hoopist

next show

next show

kita dateng kecepetan,, J-la nya masih siap2 :D

kita dateng kecepetan,, J-la nya masih siap2😀

sambil nunggu mulainya mba J-la, suami baca-baca sambil liat-liat yang mana lagi performance yang kayaknya seru

sambil nunggu mulainya mba J-la, suami baca-baca sambil liat-liat yang mana lagi performance yang kayaknya seru

Judith Lanigan ini super mahir main Hulahoop,, dari satu hulahoop sampe buanyak hulahoop dimainkan sekaligus. saya sempet ambil beberapa foto waktu dia sedang beraksi

ini dia si doi

ini dia si doi

ini waktu dia lagi bermain dengan beberapa holahoop sekaligus

ini waktu dia lagi bermain dengan beberapa holahoop sekaligus

ini waktu dia bermain dengan hulaahoop yang dikasi api

ini waktu dia bermain dengan hulaahoop yang dikasi api

Frutillas Con Crema (Chile), Circus Act

naahh iniiii yang palinggg saya sukaa

naahh iniiii yang palinggg saya sukaa

orangnya mungil,,tapi superrrr lucuuuu

orangnya mungil,,tapi superrrr lucuuuu

dia ajak salah satu penonton ke stage,,

dia ajak salah satu penonton ke stage,,

ini aksi terakhirnya,, hikss rasanya ingin nonton dia perform all day loooooongggg

ini aksi terakhirnya,, hikss rasanya ingin nonton dia perform all day loooooongggg

Adrian Conde (Spain-Argentine), Circus Comedy

kita nonton Adrian Conde tepat abis Frutilas yang super lucu… dannnn ternyata Adrian Conde ini sungguuuhhh jauh dari frutilas,uuhh saya tidak tertawa sama sekali,,entah yaa terasa kering sekali lucu-lucuannya,,mungkin juga efek dari abis nonton frutilas yang lucu abis

ini Adrian Conde

ini Adrian Conde

waktu menuju ke stageberikutnya,, menemukan ini di jalan

waktu menuju ke stageberikutnya,, menemukan ini di jalan

dan menemukan ini di lantai jalan

dan menemukan ini di lantai jalan

El Kote (Chile), Clown Juggling

ini juga rame banget yang nontonnya

ini juga rame banget yang nontonnya

El Kote ini melucu dengan sepedanya,,seru sihhh,, okeelah dia, nomer dua setelah frutilas😀

banyaknya dia melucu dengan sepeda

banyaknya dia melucu dengan sepeda

tapi ada juga sih aksinya yang ga pake kendaraan beroda

tapi ada juga sih aksinya yang ga pake kendaraan beroda

buskers festival kita kahiri dengan foto-foto di sekitaran (termasuk memfoto merlion di malam hari ini)

buskers festival kita akhiri dengan foto-foto di sekitaran (termasuk memfoto merlion di malam hari ini)

suami dan kilau-kilau lampu :P

dengan kilau-kilau lampu

P1000838

tanpa kilau-kilau😛

nunggu lampunya pink dulu biar matching sama baju difotonya :P

nunggu lampunya pink dulu biar matching sama baju difotonya😛

P1000832

ini juga sama😛

okeee sekiaann Sentosa Buskers Festival yang dipersembahkan oleh 40 tahun Sentosa Singapura

P1000814P1000820

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s