Hongkong Disneyland Parade

yang ditunggu-tunggu dan dinanti klo udah sore-sore adalah parade,, dan yang ditunggu klo udah malem adalah fireworks!😀

karena duluan sore daripada malam jadi mari kita intip dulu sedikit parade nya

si gajah terbang

si gajah terbang

Mickey, Donald and Goofy

Mickey, Donald and Goofy

pooh

pooh

angsa raksasa

angsa raksasa

toys story

toys story

ini yang moto :P

ini yang moto😛

atasnya kereta kencana

atasnya kereta kencana

Mickey aja

Mickey aja

udah yaa segitu parade nya,, selanjutnya beberapa penampakan fireworks yang berhasil tertangkap kamera,, masih aga lama sebenernya ke jadwal fireworks, tapi orang-oarang udah pada ngetek tempat aja,, jadinya saya dan suami pun ikutan ngaso-ngaso asyik mempertahankan spot yang kita rasa cukup oke,,

lampu-lampu warna-warni berganti-ganti menghiasi kastil dibarengi lagu disney,, uuuuuhhh bagusss

lampu-lampu warna-warni berganti-ganti menghiasi kastil dibarengi lagu disney,, uuuuuhhh bagusss

OLYMPUS DIGITAL CAMERAOLYMPUS DIGITAL CAMERAOLYMPUS DIGITAL CAMERAOLYMPUS DIGITAL CAMERAOLYMPUS DIGITAL CAMERAhiks bagus sekali fireworksnya,, terharu,,,, gak mau pulang,,,,,,,,

tapi udah mau tutup disneylandnya, jadi harus pulang. lagian fireworksnya udahan..

sampai bertemu lagiiii ya Donald!

sampai jumpaaaa Disneylannnnddddd

sampai jumpaaaa Disneylannnnddddd

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s