Ah Loy Thai

Kemarin salah satu teman saya akhirnya memutuskan untuk pulang kampung, yes pulang kampung for real karena sang suami berpindah pekerjaan.. uuuhh sedih ya kalo ada yang pergi itu, ah hidup selalu ada yang datang dan selalu ada yang pergi.. tapi ga sedikit juga kok yang tetap tinggal🙂

untuk terakhir kalinya sebelum sang teman pulang, dia mengajak kami makan makanan Thai sebagai last dinner together😥

tempat ini menurutnya oke dan lezat, yaa kalo gak lezat yaa gak dipilih jadi resto for last gathering lah yaaa.. jadi kamipun berkumpul di Shaw Tower tempat si resto berada

tempatnya cukup nyaman kan

tempatnya cukup nyaman kan

ada hiasan-hiasan thailandnya lah lumayan *penting :P

ada hiasan-hiasan thailandnya lah lumayan *penting😛

makanan di pesan untuk dimakan beramai-ramai,jadi gak satu menu untuk satu orang

sebelum makanan dateng, piring dan bowl nya yang dateng duluan

sebelum makanan dateng, piring dan bowl nya yang dateng duluan

sambil menunggu,, kami beriii seserahaaan kecil-kecilan yang bisa dilihat setiap waktu dan menjadi pengenang kami-kami disini yang manis-manis😛

Hope you'll likeit, Ci! :D

Hope you’ll like it, Ci!😀

kenapa boneka? karena boneka adalah barang yang sangat tidak penting, dia tidak bisa habis dimakan, dan tidak bisa rusak dipakai, dan dia akan selalu ada ngejogrog di ruangan, cocok sekali dengan fungsi nya sebagai pengingat😛

setelah beberapa saat, akhirnya makanan pun datang satu persatu

diawali dengan fried butter calamari

diawali dengan fried butter calamari

Thai pandan chicken,,kayanya makanan indonesia juga ada ya yang bentuk beginian, dulu jaman di kantor saya sering makan

Thai pandan chicken,,kayanya makanan indonesia juga ada ya yang bentuk beginian, dulu jaman di kantor saya sering makan

dan ini adalah makanan umum di thailand dan lumayan tenar,,yaitu pad thai (kwetiaw gorengnya thailand)

dan ini adalah makanan umum di thailand dan lumayan tenar,,yaitu pad thai (kwetiaw gorengnya thailand)

Tom Yum seafood (paling enak dimakan ketika masih hangat)

Tom Yum seafood (paling enak dimakan ketika masih hangat)

ini yang terakhir,, Thai Green Curry (semacem opor)

ini yang terakhir,, Thai Green Curry (semacem opor)

oiya lupa sebenernya masih ada satu lagi abis ini,,yaitu pineapple fried rice,tapi karena datengnya sangaaaaatt terakhir dan penampilan dan rasanya juga biasa aja jadi terlupakan untuk difoto😛

terus minumnya? kata Ci Hen, traditional Thai Black Red tea nya enak,,ya udaah semua pesen itu😛

dan ternyata tea nya beneeran enak

dan ternyata tea nya beneeran enak

ahhh kenyaaang sekaliii,,ga kerasa waktu berlalu begitu cepat.. oiya lupa ngasi arah, kamu bisa menuju shaw tower ini lewat City hall MRT/ Esplanade MRT nanti jalan ngelewatin mall nya ke arah suntec terus keluar dan menyebrang (tanya-tanya orang aja kalo nyasar ya :P) oiya konon lewat bugis juga bisa tapi menurut saksi dua teman saya,itu lebih jauh.

telat foto karena kalap makan,jadinya foto disaat makanan sudah habis dan meja kotor

telat foto karena kalap makan,jadinya foto disaat makanan sudah habis dan meja kotor

aahh terimakasih Ci hen,, baik-baik disanaa yaaa, I’m gonna miss youu,, nanti pasti kita bertemu lagiii ketika saya berjalan-jalan ke bogor😛

Salam roti unyil!

Ah Loy Thai

100 Beach Road #01-39/40

telp 915 1543/9329 7599

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s