Madame Tussauds Amsterdam

Madame Tussauds ini adalah suatu tempat yang berisikan patung-patung lilin,, madame tussauds ini ga cuma ada di Amsterdam, cukup banyak lokasi si Madame Tussauds. nah kebeneran aja saya datengnya ke Madame Tussauds di Amsterdam,,tempatnya di suatu bangunan yang dari luar udah heboh-heboh tulisannya kaya ada show-show jaman dulu, sayang saya ga foto tampak luarnya.

standar masuk-masuk ke tempat ginian ya beli tiket lah ya😛

udah dapet tiketnya lalu masuklah kita,, pertama masuk suasananya jaman dulu sekali,, seperti orang disana jaman dahulu.. ada yang naik perahu, ada yang ngangkut-ngangkut bahan makanan, ada yang sapu-sapu disebelah stall makanan, dll

suasana awal-awal

suasana awal-awal

yang naik perahu

yang naik perahu

suasana desa2 gitu

suasana desa2 gitu

abis dari pedesaan, kita masuk ke tempat lain… suasana mirip ruangan-ruangan istana dengan lampu dengan cahaya warm, hiasan-hiasan dinding dan perapian,, ada siapa disana? ada keluarga saya😛

foto keluarga dulu :P

foto keluarga dulu😛

terus ternyata disana banyak orang, suami juga ketemu sama koleganya😀

DSCF1214

tampak bahagia karena sudah lama tdk bertemu

walau semua orang ada disana, tapi eyang saya duduk sendirian disana kasian jadi saya ngobrol-ngobrol dulu nemenin eyang

ngobrol dulu sebentar sebelum ketemu yang lain

ngobrol dulu sebentar sebelum ketemu yang lain

abis ngobrol sama eyang terus dikenalin ke orang-orang penting, terus saya diajak foto bareng deh

saya paling cantik diantara 3 lainnya mihihi

saya paling cantik diantara 3 lainnya mihihi

abis dadah-dadah sama bapak-bapak ini, saya masuk lagi ke ruangan lain… ooooww tiba-tiba ada yang lagi mau konser tapi penyanyi satunya berhalangan hadir… karena saya sadar diri kalau suara saya adalah suara emas, jadi saya menawarkan diri buat gantiin si penyanyi yang ga hadir

duet satu lagu dulu

duet satu lagu dulu

waktu saya selesei nyanyi, nyari-nyari kemana sang suami berada,,,ehhh ternyata lagi asyik main musik di pojokan dia

tempat ini mempunyai kemampuan yang ajaib dapat memanjangkan waktu dalam hitungan detik

tempat ini mempunyai kemampuan yang ajaib dapat memanjangkan rambut dalam hitungan detik

biarin dulu deh suami main musik di pojokan, saya mau ketemu mantan dulu tadi udah janjian

si mas nya sengaja pake jaket item gitu biar ga ketauan orang :P

si mas nya sengaja pake jaket item gitu biar ga ketauan orang😛

waktu mau jemput suami ke pojokan eeehhh yang bersangkutan udah pindah aja, sekarang dia malah nge-DJ

DSCF1238

abis dari dj booth, dari jauh saya liat kayanya ada kakak kelas saya deh

ahh sudah lama ga ketemu,, foto-foto dulu dong

ahh sudah lama ga ketemu,, foto-foto dulu dong

eh tiba-tiba lagi duduk-duduk, ada yang nyamperin minta foto bareng

si abang minta foto bareng

si abang minta foto bareng

disana ternyata juga lagi ada casting penyiar radio, suami pun ga mau ketinggalan

tapi sayang ternyata penempatannya buat di Amsterdam jadi terpaksa suami menolak tawaran jadi penyiar :P

tapi sayang ternyata penempatannya buat di Amsterdam jadi terpaksa suami menolak tawaran jadi penyiar😛

abis ngobrol-ngobrol terus foto-foto disana sini lumayan cape juga, rasanya badan pegel-pegel, jadi saya mau olahraga dulu

quote saya hari ini: sit up lebih bersemangat jika bersebelahan dengan orang ganteng

quote saya hari ini: sit up lebih bersemangat jika bersebelahan dengan orang ganteng

ternyata suami lebih memilih olahraga bersepeda dengan sepeda untuk ke pasar

ternyata suami lebih memilih olahraga bersepeda dengan sepeda untuk ke pasar

di tempat olahraga ini, suami bertemu dengan teman lama nya

tampak akrab sekali

tampak akrab sekali

udah cape olahraga saya dan suami berjalan-jalan lagi dan menemukan seekor ayam berkeliaran

ada ayam disini loh

ada ayam disini loh

abis heboh ngeliatin ayam, tiba-tiba saya dipanggil sama pelukis diseberang.. ihiww diminta jadi model buat lukisannya,, tadaaaaaaaa beginilah hasilnya

ga perlu waktu lama buat nunggu lukisan ini jadi

ga perlu waktu lama buat nunggu lukisan ini jadi

abis dilukis, saya ketemu sahabat lama lagi duduk di taman..

diajakin baca zodiak minggu ini di majalah terbitan terbaru

diajakin baca zodiak minggu ini di majalah terbitan terbaru

akhirnyaa, saya dan suami selesai juga bertemu semua orang…  waktunya kami keluar dari bangunan ini, ahh tapi ternyata untuk keluar bangunan tidak semudah seperti saat masuk

mesti lewat jendela dulu ternyata, baru kita bisa keluar,,sungguh thrilling

mesti lewat jendela dulu ternyata, baru kita bisa keluar,,sungguh thrilling

ahehehehe cerita diatas semuanya fiktif belaka,, inti dari madam tussauds adalah patung lilin, ini semuaaaanya patung lilin.. oiya selain sebagian foto yang saya perlihatkan diatas masih banyak foto lainnya sebenernya dan ada satu lagi bagian yang tidak saya foto. apa yang tidak saya foto? sesi patung liling bagian tergelap dari kota. itu serem abisss, saya sampe lari-lari didalemnya saking takutnya dikejar orang-orang yang teriak-teriak (fyi disana ada orang beneran juga yang pake kostum terus lempar-lempar rantai besi dan ngejar kita).

sekian laporan selayang pandang dari madam tussauds Amsterdam

salam lilin!

www.madametussauds.com

One thought on “Madame Tussauds Amsterdam

  1. Pingback: Madam Tussauds Bangkok | Storitie

Leave a Reply

