Musée de l’Armée

Sekarang kita berkunjung ke army museum di Paris.. ini diaaaa museumnyaaa:

penampakan di luar museum :P

penampakan di luar museum😛

maaf saya ralat,,😛

ini diaa museumnya dari luar gate

ini masihdi pinggir jalan di luar area museum

ini masihdi pinggir jalan di luar area museum

museum ini terdiri dari beberapa bangunan, ini ada beberapa bangunan yang sempat foto bareng sama saya😛

DSCF0822

DSCF0823

DSCF0824Lalu lalu,, ada apa di dalemnya? namanya juga army museum,, pastinya isinya berhubungan dengan perlengkapan perang yaa.. jadi disini ada berbagai macam baju besi, senjata, dan barang-barang yang berbau-bau pertahanan

ini serangkaian baju besi,, adasih penjelasannya ini baju besi siapa,,tapi saya sudah tidak ingat :P

ini serangkaian baju besi,, adasih penjelasannya ini baju besi siapa,,tapi saya sudah tidak ingat😛

ada juga lukisan raksasa yang nyeritain peperangan di suatu jaman

ada juga lukisan raksasa yang nyeritain peperangan di suatu jaman

baju besi lainnya

baju besi lainnya

keren sekali yaaa si kuda dan penunggangnya

keren sekali yaaa si kuda dan penunggangnya

topi saya bundar :P

topi saya bundar😛

DSCF0841

salah satu ruangan di dalam museum

nah yang mesti juga diliat adalahhh makamnya Napoleon di bangunan berkubah emas ini

DSCF0855

yuk mari masuk,,desain bangunan dalam nya ga kalah kerennya

DSCF0844

semuanya serba emas

semuanya serba emas

ini diaaa objek utama bangunan ini

ini diaaa objek utama bangunan ini

bangunan tempat Napoleon ini adalah persinggahan terakhir kami di Musée de l’Armée,, sungguh menguras tenaga sekali karena luas nyaa museum ini.. tapi museum ini tidak mengecewakan kok😀 sebelum saya pamit, saya mau dadah dulu di foto terakhir dari luar gate ya😛

DSCF0857

untuk yang ingin lihat lebih jauh bisa mengunjungi website Musée de l’Armée 

Leave a Reply

