Eiffel Tower

Masih di Paris,, sekarang ikut saya lagi yuks

tempat berburung-burung,, dimanakah sayaaaa? :P

tempat berburung-burung,, dimanakah sayaaaa?😛

hari ini saya ajak kalian berjalan-jalan ke Menara Eiffel..horeeee😛

pertama-tama kita naik metro dulu,, disini,, di Gare de Lest

ini stasiun kereta loh,, lucu yaaaa

ini stasiun kereta loh,, lucu yaaaa

ini dalemnya Gare Du Lest,, cantikk yaaaaaaaaa

ini dalemnya Gare De Lest,, cantikk yaaaaaaaaa,,

akhirnyaaa kita naik kereta

ini si kereta

ini si kereta

akhirnya sampaiiii di Champ de Mars

akhirnya sampaiiii di Champ de Mars

ada map,, jadi ga usah bingung kemana jalannya buat menuju si Eiffel,, tinggal baca map ajaa

ada map,, jadi ga usah bingung kemana jalannya buat menuju si Eiffel,, tinggal baca map ajaa

banyak petunjuk menuju Eiffel Tower

banyak petunjuk menuju Eiffel Tower

akhirnyaaa sampaii,,, foto ini diambil dari pingggiiiiiiirrrrr banget, belum sampe ke pelataran Eiffelnya,tapi si menarayag tinggi ini udah sangat terlihat, jadi sangat mudah sekali meemukannya

akhirnyaaa sampaii,,, foto ini diambil dari pingggiiiiiiirrrrr banget, belum sampe ke pelataran Eiffelnya,tapi si menarayag tinggi ini udah sangat terlihat, jadi sangat mudah sekali meemukannya

Champ de Mars, 5 Avenue Anatole France, 75007 Paris, France

ini diaaaa kolong si menara :P

ini diaaaa kolong si menara😛

foto cantik dulu didepan Eiffel Tower :P

foto cantik dulu didepan Eiffel Tower😛

ada apa di Eiffel Tower ini? ada lift disini,, dengan membayar beberapa euro, kita bisa naik keatas,, tapi ya ituuu antrinya ituuu wow banget,, jadi saya dan suami memutuskan untuk dibawah sajaaa😛

saya sampai disini masih agak pagi, walau pagi antrian naik lift sudah mulai banyak,,semakin siang, antrian itu semakin mengular

saya sampai disini masih agak pagi, walau pagi antrian naik lift sudah mulai banyak,,semakin siang, antrian itu semakin meng-ular

karena kita tidak jadi naik keatas,, jadi foto-foto lagi dibawah si menara besi ini :P

karena kita tidak jadi naik keatas,, jadi foto-foto lagi dibawah si menara besi ini😛

di pinggir Eiffel Tower ini ada tempat duduk-duduk yang dikelilingi burung-burung,, aah untungnya di tas saya ada sepotong roti,, jadi saya bisa berbagi dengan burung-burung lucu ini

di pinggir Eiffel Tower ini ada tempat duduk-duduk yang dikelilingi burung-burung,, aah untungnya di tas saya ada sepotong roti,, jadi saya bisa berbagi dengan burung-burung lucu ini

burung-burungnya jinak-jinak,, mereka mau aja mendekat,, bahkan ada yang mau makan langsung dari tangan saya dan hinggap di tangan saya,, super senang!! :D

burungnya jinak-jinak,, mereka mau aja mendekat,, bahkan ada yang mau makan langsung dari tangan saya dan hinggap di tangan saya,, super senang!!😀

setelah puas bermain dengan burung dan melihat-lihat Eiffel Tower dan sekitarnya,, saya melanjutkan perjalanan ke seberang,, disana ada jembatan besar yang juga cantik (kayanya emang disini semua bangunannya cantik-cantik ya)

di bawah jembatannya ada kpahatan-pahatan menyerupai singa,, (*kayanya di foto ini kurang jelas pahatannya*)

di bawah jembatannya ada pahatan-pahatan menyerupai singa,, (*kayanya di foto ini kurang jelas pahatannya*)

jembatan ini adalah lokasi yang bagus untu foto dengan Eiffel Tower

jembatan ini adalah lokasi yang bagus untuk foto bersama Eiffel Tower

ini juga di ambil dari sisi jembatan,,baguuuuusss yaaaa

ini juga di ambil dari sisi jembatan,,baguuuuusss yaaaa *memuji foto sendiri

DSCF0811

kalo ini diambil dari bangunan di seberang jembatan,, dari sini juga si tower masih terlihat jelas

waktunya duduk dulu dan merencanakan route jalan-jalan selanjutnya :P

waktunya duduk dulu dan merencanakan route jalan-jalan selanjutnya😛

baiklaaaaaaahhh sekian dulu sekilas Eiffel Tower😀

saya naik metro dulu yaaaaa,,sampai jumpa di persinggahan berikutnya :D

saya naik metro dulu yaaaaa,,sampai jumpa di persinggahan berikutnya😀

Leave a Reply

