Aston Specialities at Terminal 1 Changi Airport

Kemarin saya dan suami berencana berlibur menggunakan pesawat.. jika menggunakan pesawat, artinya kami harus berangkat ke airport..jadi disinilah kami berada:

Terminal 1 Changi Airport😀

menunggu itu memang selalu berkorelasi dengan lapar, jadi karena menunggu maka saya lapar (*alasan :P)

cari-cari tempat makan dulu,, dari tempat check in ini keliatan klo di Lt 2 itu kayaknya tempat2 makanan.. maka kesanalah kami menuju (karena boarding time pun masih lama).. kebeneran lagi pengen makan steak, ada Aston disana.. jadi mampirlah kita kesana..

di resto ini, kita ga boleh gerek2 luggage ke area makan, jadi si luggage hijau lucu kita titipkan di cashier.. lalu menuju tempat duduk terasyik menurut saya (yaitu yang berdudukan empuk dan bukan di tengah2 ruangan)

foto dulu sebelom makan :P

foto dulu sebelom makan😛

sudahh sangaattt laparrrrrr,, maka saya pun memesan Ribeye Xtra Cut (dengan harapan klo Xtra cut berarti dagingnya gede, karena sayaa lapaarr sekali,walaupun nanti di pesawat makan lagi, tapi kan laparnya udah mulai :P) dan tentu saja steak saya mesti well done (saya gak suka yang masih keliatan merah2 gitu, walau mungkin pecinta steak bilang justru itu steak yang enak, tapi tetep aja buat saya itu keliatan mentahhh)

lalu bagaimana dengan suami? doi memesan Prime Sirloin (dan tentu saja dia memesan medium, karena dia jarang memesan steaknya well done,dan saya pun jadi ga bisa nyobain steak nya dia karena masih mentah, sungguh efek yang berkepanjangan :P)

minum? saya dan suami hanya memesan plain water.. (which is free :P)

selama penantian, dan untuk mengalihkan pikiran dari rasa lapar yang melanda maka saya menyibukkan diri dengan memfoto2 sekitar resto nya,, ini dia selayang pandang Aston Specialities di terminal 1 Changi Airport.

perkenalkan yang di pojok kiri adalah suamiku :P

perkenalkan yang di pojok kiri adalah suamiku😛

P1020139

Pisau dan garpu yang udah ada di meja dari sebelum kita dateng

Pisau dan garpu yang udah ada di meja dari sebelum kita dateng

setelah memandangi pisau dan garpu berlama-lama, akhirnya pesanan kami dataaang,, mari makaaaaan :9

Makananku! Ribe Eye Xtra Cut!

Makananku! Ribeye Xtra Cut!

nampak menggoyang lidah sekali yaaa,, oya lupa sebut, saya bisa milih 2 side dishes nya,, jadi saya pilih masehed potato dan mac & cheese,, nyuummmm enaaaaakk,, (price S$ 18,50)

Makanan suamiku! Prime Sirloin!

Makanan suamiku! Prime Sirloin!

Untuk side dishes nya, suami memilih French Fries dan Onion Rings (lebih enak side dishes pilihan saya *ini menurut saya loh yaa). *price S$ 13.50

aaaahh enaaakk sekaliiii,, perut sudah sedikit terisi,, tinggal diisi makanan di pesawat😛 berarti sudah saatnya juga saya undur diri *hihi sangat tidak bersinggungan antara kenyang dan undur diri

Sampai jumpa!

Sampai jumpa!

One thought on “Aston Specialities at Terminal 1 Changi Airport

  1. Pingback: Wang Cafe | Storitie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s