Ramen Ten

Lagi ingin makan ramen,, cari ramen halal dulu..jrengjrengjreng… ada ramen ten..mariiiii

photo(7)sebenernya ramen ten ini ada beberapa cabang, tapi saya dan suami ke ramen ten di far east plaza sekitaran orchard yang mudah dijangkau (tinggal jalan dari MRT Orchard).

tempatnya ga terlalu gede sih, tp lumayan lah cukup,,

photo(3)

photo(10)

kebeneran waktu kita makan, lagi aga penuh.. jadi kita duduk disushi bar (jadi saya bisa foto si ban berjalan yang mengangkut macam-macam sushi itu)

photo(9)

karena tujuan utama mau makan ramen, jadi saya dan suami memesan ramen.. ini dia  pesanan kita

Super spicy ramen

Super spicy ramen

super spicy ramen (S$ 9.90) ini pesenan saya, itu tuh si daging berbumbu merahnya adalah sumber utama kepedasan, saya gak campur semua, soalnya pedes abiissssss tapi enak sih jadi segar😀

Teriyaki beef ramen

Teriyaki beef ramen

yang ini pesanan suami (S$ 11.90), karena saya udah pesen yang spicy jadi dia pesen yang normal.. rasanya enak juga kok,, karena saya kepedesan, jadi si daging pedasnya saya sumbangkan ke suami, jadi masing-masing rasa pedasnya pas😛

untuk pilihan minumnya, kita pilih japanese green tea.. makan beginian ga minum japanese green tea kayanya kurang mantab😛 (fyi tea nya bisa refill)

sebenernya ga niat buat beli sushi,tapi waktu kita kesana lagi ada promo ini

photo(5)

cuma 99cents sajaaa pemirsa😛 jadi kita makan juga deh sushi nya hehe,, unagi sushi nya enak deh

photo

ingin salmon sushi sih sebenernya,dimana itu adalah sushi favorit kita berdua.. tapi sayangnya saya lagi ga boleh makan raw food, suami nan baik hati pun jadi ikutan ga makan (maafkan yaa suamiii)

kenyaangg sekaliii,, enaaakkkkkk,, (entah ini enak beneran atau karena sudah lapar sekali ketika mendarat disana :P) mari pulang, sebelum pulang saya beri foto perpisahan dengan ramen ten😀

photo(3)

photo(2)

Ramen Ten Restaurant

14 Scotts Road

Far East Plaza #01-22

Singapore

Leave a Reply

