I’ve Got Your Number

Horeee horeee buku baru dari Sophie Kinsella!!!

photoini buku superrrrr romatisss dan superrrr bikinnnn pengen jadi pemeran utamanya hehehe..romantisnya itu bukan romantis yang berlebihan, tapi yang sweet ,ihihihihi,,emang mba Sophie ini bisa banget bikin cerita ya, saya selalu suka deh sama buku-buku nya..

buku yang ini ceritanya tentang pertemuan yang tidak terduga antara 2 orang yang bener-bener gak saling kenal, yang dipertemukan oleh satu telepon genggam..

si cewe udah mau nikah,sedangkan si cowo adalah semacem eksekutif muda yang bertangan dingin. gara2 si cewe nemu sebuah handphone di tempat sampah, sejak itu si cewe jadi punya dua kerjaan, kerjaan yang dia lakukan secara sukarela..

dan seperti biasa, cewe yang digambarkan sama mba Sophie ini berkelakuan bodoh, masa iya bisa careless gitu ngilangin cincin tunangannya yang berbatu zamrud antik..

kamu harussss baca buku ini reader, super sweet! entah ya, abis baca buku ini rasa2nya saya ingin cari lampu aladin buat gosok-gosok dan minta satuu aja permintaan ‘saya mauuu jadi pemeran utamanya’hahaha. untuk yang berkehidupan percintaan yang minim romantisme, mungkin buku ini bisa mengisi kekurangan romantisme dalam hidup kamu itu😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s