9GAG

mihihihi 9GAG,, siapa yang gak tau tempat nongkrong di dunia maya yang berdampak pada penghabisan waktu yang sangat signifikan kkekkekkek

untungnya si aplikasi 9GAG di ipod saya tercinta mengalami sedikit masalah (jadi itu mestinya udah saya update dengan 9GAG versi terbaru, tapi kemalasan mengalahkan segalanya, karena saya bukan cuma hrs mengupdate si aplikasi tapi juga OSnya,ishh pe-er banget kan). nah jadi masalahnya adalah ga bisa buka lama-lama, kalo udah buka berapaaaa banyaak gitu terus si aplikasi nge close sendiri, hebat kan otomatis! nyahah. kehebatan aplikasi inilah yang membuat saya tidak terlalu lama membuang2 waktu ngeliatin gambar2 bodoh😛

oke kembali ke 9GAG, saya suka nyimpenin itu gambar2 yang lucu2, tp entah ini coincidence atau fate (berlebihan) gambar2 yang saya save itu kok ya tentang kucing semua,, tapi sumpah beneran deh itu lucu semuaa (apa karena saya doyan kucing jadi gambar itu terasa 150% lebih lucu dari kadar kelucuan aslinya?) ni yaa saya kasi liat beberapa gambar yang saya save

ini bodoh sekali!mukanya yang serius dan bodoh itu, terus tangannya yang kaya freeze dalam jangka waktu yang lama dalam posisi itu,, kaya yang percaya gak percaya klo balonnya udah gak ada nyahaha

ini bodoh sekali!mukanya yang serius dan bodoh itu, terus tangannya yang kaya freeze dalam jangka waktu yang lama dalam posisi itu,, kaya yang percaya gak percaya klo balonnya udah gak ada nyahaha

walo cuma muncul tangannya doang, tapi ini bikin saya ngakak abissss,, muncul tangan dari balik laptop mau ngambil si burger =)) kesannya bener2 si kucing diemdiem banget nyurinya

walo cuma muncul tangannya doang, tapi ini bikin saya ngakak abissss,, muncul tangan dari balik laptop mau ngambil si burger =)) kesannya bener2 si kucing diemdiem banget nyurinya

ngehehe ini juga gak penting,, tapi ini gaya pinguin banget!

ngehehe ini juga gak penting,, tapi ini gaya pinguin banget!

klo yg ini ceritanya si pacarnya entah istrinya yg ngambil foto buat ngebuktiin klo si kucing itu memang bukan adops,, itu gayanya sumpah yaa sama abissss

klo yg ini ceritanya si pacarnya entah istrinya yg ngambil foto buat ngebuktiin klo si kucing itu memang bukan adopsi,, itu gayanya sumpah yaa sama abissss

ini passsbanget! saya abis nonton film batman terus liat foto catman ini mahahaha mukanyaa

ini passsbanget! saya abis nonton film batman terus liat foto catman ini mahahaha mukanyaa

=)) ini sebenernya iseng biasa, tapi.. mata kucingnya itu lohhh sangat membantu pembangunan karakter

=)) ini sebenernya iseng biasa, tapi.. mata kucingnya itu lohhh sangat membantu pembangunan karakter

nyeheheh si kucingnya ga ngebolehin si yang punya buat ngetik

nyeheheh si kucingnya ga ngebolehin si yang punya buat ngetik

ga terlalu lucu sih yang ini, cuma pas aja lagi mau natal :P

ga terlalu lucu sih yang ini, cuma pas aja lagi mau natal😛

ahahaha gambar-gambar bodoh ini memang penghibur lara banget =))

Leave a Reply

