Animal Instincts

P1020060

buku romance dari little black dress ini ditulis oleh Nell Dixon. untuk buku romance yang penulisnya saya kurang kenal, buku ini cukup oke. apa tanda-tanda buku itu oke atau ngga? tandanya bisa dilihat dari kecepatan membaca saya😀 klo buku itu superrrr membosankannn, saya bisa baca buku itu berminggu-minggu bahkan sambil diselingi buku lain. tapi kebalikannya, kalo buku itu seru, saya bisa membaca nya dalam waktu singkat.

buku animal instincts ini termasuk buku romance dengan sedikit bumbu jahat-jahatan. kalo ada unsur jahat-jahatan gitu kan otomatis jadi penasaran ya siapa pelakunya, nah ini yang bikin saya penasaran dan membaca buku ini dengan cepat ehhehe. walo jahat-jahatannya bukan level pembunuhan juga sih sebenernya. ada satu lagi yang menarik buat saya dari buku ini, dia bercerita tentang Clodagh yang kerjanya menjalankan rumah yang isinya semacem sanctuary buat hewan-hewan yang sudah ditinggal pemiliknya.

okee sekiaan review buku animal instincts, keep reading!🙂

Leave a Reply

