Smash Cut- Sandra Brown

P1020057

saya mulai kenal Sandra Brown dari temen kantor saya yang juga sama2 berhobi membaca buku. setelah cape kerja senen-jumat, kita berdua menghabiskan hari sabtu dengan jadwal bersih-bersih kamar masing-masing di pagi hari, lalu beli makan siang lalu berleyeh2 membaca buku sampai habis hari hihihi.  waktu itu kita sedang ditugasin beberapa bulan di Magelang, bukan kota besar yang provide toko buku besar semacem Gramedia. tapi masih beruntung lah kita ternyata masih ada toko buku bagus, nahh semetara saya suka berburu sidney sheldon, si teman saya ini suka berburu sandra brown.dia bilang bagus kok ceritanya, dan saya pun coba membeli satu (judulnya apa saya ga inget) ternyata memang bagus kok.

lain lagi klo kata si ade. adik saya satu-satunya itu sama juga suka buku tapi diaselalu beranggapan bahwa buku sandra brown itu agak2 mesum2 gimana gitu. hahaha, sebenernya bukan mesumm tapi Sandra Brown selalu menulis adegan2 17+ dengan sangat detail jadi kalo cowo mungkin mikirnya mesum ya jadi kebayang0bayang gimanaa gitu padahal kan itu cuma pemanis cerita aja.

Lalu waktu di expo lagi ada warehouse sale Times Bookstore,eeeehh nemuuu dooongg buku Sandra Brown ihihih asik sekali,, saya penuhin satu keranjang tuh sama buku, tapi begitu mau sampe kasir, saya kurang2in lagi hehe soalnya gak enak sama suami klo belanja kebanyakan😛

balik ke buku smash cut, buku ini bercerita tentang pembunuhan. pembunuhan yang berhubungan dengan scene2 dalam film. okelaahhhh buku ini, saya sampe tidur pagi gara2 penasaran sama akhirnya. sebenernya ditengah2 buku kayanya saya udah tau deeeh jawabannya tapi sambil berjalan, beberapa hal mulai bikin ragu ahahaha saya memang ga cocok jadi detektif, makanya penasaran abis sampe ga bisa tidur😛

jadi ingin beli buku lagi😛 *alasan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s